April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Derrick Henry berpikir ada peluang bagus dia akan pergi ke Ravens musim lalu

Derrick Henry berpikir ada peluang bagus dia akan pergi ke Ravens musim lalu

Derrick Henry setuju untuk menandatangani kontrak dengan Ravens minggu ini, tetapi gagasan untuk membawanya ke Baltimore tidak muncul musim ini.

Selama konferensi pers memperingati penandatanganan Henry pada hari Kamis, manajer umum Ravens Eric DeCosta mengkonfirmasi bahwa tim berusaha untuk memperdagangkan Henry sebelum batas waktu perdagangan musim lalu. Kesepakatan dengan Giants belum tercapai, namun Henry mengatakan dia yakin ada “peluang bagus” dia akan dipindahkan pada Oktober lalu.

Entah itu godaan atau sejarahnya melawan Ravens, Henry mengatakan dia memasuki hak pilihan bebas dengan mengetahui ke mana dia ingin pergi.

“Di sinilah saya tahu saya ingin berada. Saya menyukai gaya dan fisik yang mereka mainkan dalam tiga fase. Itu juga gaya permainan saya. Benar-benar tidak perlu dipikirkan lagi, kami hanya mencoba memikirkan sisi bisnisnya.” banyak hal, dan kami senang kami dapat menemukan hal itu.

The Ravens bukan salah satu tim saran Batas waktu perdagangan telah dimundurkan setidaknya seminggu, namun status Henry mungkin akan berubah dengan tenggat waktu yang lebih lambat. The Titans unggul 3-4 pada hari Minggu sebelum batas waktu, tetapi kalah dalam dua pertandingan berikutnya dan mungkin memiliki pandangan berbeda tentang bagaimana melangkah maju setelah hasil tersebut keluar.

Meskipun ini adalah eksperimen pemikiran yang menarik, kenyataannya Henry sekarang berada di Baltimore dan Ravens berharap dia bisa menjadi bagian dari tim yang mampu menyalip Chiefs dan anggota AFC lainnya pada tahun 2024.

READ  Rosenthal: Pitcher Blue Jays mengakui bahwa dia membalikkan lemparan saat menghadapi Aaron Judge