April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anthony Edwards melakukan Muster Slam saat Timberwolves menang

Anthony Edwards melakukan Muster Slam saat Timberwolves menang

SALT LAKE CITY — Sebuah dunk yang menggelegar memberikan gambaran sempurna tentang dominasi Anthony Edwards di babak kedua pada Senin malam.

Edwards memukul pemain Utah Jazz John Collins pada kuarter ketiga untuk membantu Minnesota Timberwolves menang 114-104, tetapi dia membuat para pemain marah setelah pertandingan.

Edwards, yang mencetak 25 dari 32 poinnya setelah babak pertama berakhir, mengatakan: “Saya berpikir bahwa saya akan kehilangan bola karena saya tidak dekat dengan tepi gawang, tetapi entah bagaimana Tuhan ingin saya melewatkannya. ”

Drama tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Point guard veteran Timberwolves, Mike Conley, mengatakan itu mungkin dunk terbaik yang pernah dia saksikan secara pribadi.

“Dia hampir seperti kucing,” kata Conley. “Dia terus bergerak maju dan mendarat dengan kakinya. Hal-hal seperti itulah yang membuat dia menjadi dirinya sendiri dan mengapa dia bisa melakukan manuver permainan seperti yang dia lakukan.”

Edwards mengatakan dia tumbuh dengan mengidolakan pemain seperti Vince Carter yang dikenal karena kemampuan dunknya dan bahwa dunk dengan cara yang mereka lakukan selalu menjadi tujuannya.

Gelarnya pada hari Senin tentu menempatkannya dalam kategori tersebut.

“Ini membuat saya merinding, karena saya selalu bermimpi untuk melakukan dunk pada orang seperti itu,” kata Edwards.

Baik Collins dan Edwards terluka dalam permainan itu.

Jari manis kiri Edwards terkilir setelah tangannya bertabrakan dengan tulang pipi Collins. Dia berlari kembali ke ruang ganti pada waktu istirahat berikutnya, mengembalikan jarinya ke tempatnya, menempelkannya dan kembali ke permainan.

Collins absen sepanjang kuarter keempat sementara dia dievaluasi karena kemungkinan gegar otak. Belakangan dipastikan bahwa cederanya adalah memar di kepala.

READ  Colts vs. Patriot, sorotan, berita, tidak aktif, dan pembaruan langsung

Dunk Edwards memberi shortstop Minnesota dorongan emosional selama masa kritis. Timberwolves kehilangan Naz Reid karena cedera kepala di babak pertama, dan sudah bermain tanpa pemain yang cedera, Rudy Gobert dan Karl-Anthony Towns.

“Itu membuatku merinding, kawan, karena aku selalu bermimpi untuk melakukan dunk pada orang seperti itu.”

Anthony Edwards

“Ini memberi energi kepada semua orang,” kata Edwards. “Itu membuat semua orang ingin bertahan, ingin menghentikan bola. Itu membuat pertandingan lebih seru.”

Edwards juga memberikan 8 assist, 7 rebound, dan 2 blok dalam 38 menit. Energinya yang tiada henti di kedua sisi lapangan membuat Jazz tetap bertahan sepanjang babak kedua.

“Inilah dia,” kata pelatih Utah Will Hardy. “Dia seorang All-Star. Dia pemain yang luar biasa.”

Edwards telah mencatatkan tiga pertandingan 30 poin berturut-turut. Dia rata-rata mencetak 31,5 poin dalam kemenangan berturut-turut atas Utah dengan 58% tembakan dari lapangan.

“Dia selalu menjadi pria yang bisa membalikkan keadaan,” kata pelatih Timberwolves Chris Finch. “Dia tahu kapan harus meningkatkannya. Dia tahu kapan harus membuat terobosan besar. Kadang-kadang dia bisa berhasil. Tapi sekarang dia lebih mahir dengan apa yang dia lakukan. Dia sedikit lebih tenang, dan dia tidak terlalu terburu-buru.” .”