Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anthony Bean mengamati SEA Games sebagai pemain alami bagi Indonesia

Anthony Bean mengamati SEA Games sebagai pemain alami bagi Indonesia

Indonesia telah menambahkan pemain alami lainnya ke skuad mereka di Anthony Bean menyusul cederanya pemain kunci dari tim peraih medali emas Asian Games di Hanoi.

Berdasarkan Laporan dari situs bola basket Indonesia MainbasketBean akan bergabung dengan skuad Timnas untuk SEA Games, yang akan memulai pemusatan latihan mereka di Australia, yang akan mencakup pertandingan melawan tim-tim di liga lapis kedua National Basketball League NBL 1.

Bean bergabung dengan rekan tim Indonesia Lester Prosper, mantan impor PBA, dan Dame Diagne, yang mengalahkan Gilas Pilipinas di final SEA Games di Hanoi untuk meraih emas.

Mainbasket melaporkan bahwa proses naturalisasi biji sudah berlangsung.

Mainbasket menyebut Perbasket masih meyakini pemain natural Marcus Bolton, Derrick Michael Xavierro, Brandon Javado, dan Abraham Grahita akan bisa bermain di SEA Games.

Lainnya dari Spin

Bolton mengalami cedera bahu Januari lalu saat bermain di G League bersama Salt Lake City Stars.

Xzavierro, pemain Indonesia-Amerika yang pernah berlatih di NBA Global Academy, dikabarkan masih absen setelah menjalani operasi paru-paru pada Februari lalu saat bermain di tim NCAA Division 1 Grand Canyon University.

Bean, produk Southern Illinois, bermain di Eropa Januari lalu sebelum bermain di liga domestik untuk tim nasional Indonesia.

Ketiganya bisa menjadi bagian dari daftar final SEA Games karena pameran dua tahunan memungkinkan tim untuk menurunkan lebih banyak pemain alami karena hanya paspor yang diperlukan untuk kualifikasi.

Iklan – Lanjutkan Membaca Di Bawah ↓

READ  FinVolution bermitra dengan PermataBank Indonesia