Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ann Heck meninggal tanpa surat wasiat, putranya mengajukan kendali atas perkebunan

Ann Heck meninggal tanpa surat wasiat, putranya mengajukan kendali atas perkebunan

Los Angeles (AFP) – aktris Anne Heshey Dia meninggal tanpa surat wasiat, dan putranya yang berusia 20 tahun mengajukan surat ke pengadilan untuk mengontrol propertinya.

Homer Lavon, putra Heche dengan mantan suaminya Coleman Lavon, mengajukan petisi di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada hari Rabu untuk meminta izin mengelola harta milik ibunya.

Petisi tersebut menyatakan bahwa Homer Lavon dan Atlas Tapper yang berusia 13 tahun, putra Heche dan mantan pasangan James Tupper, adalah pewaris tunggalnya.

Dokumen tersebut mengatakan bahwa nilai properti Heche tidak diketahui. Ini sering terjadi dalam pengajuan awal seperti itu, sebelum ada orang yang memiliki wewenang hukum untuk menilai aset orang yang meninggal.

Homer Lavon juga mengajukan petisi yang meminta seseorang ditunjuk untuk mewakili kepentingan saudaranya di pengadilan.

Perwakilan Heche menolak mengomentari pengajuan tersebut.

Pada tanggal 5 Agustus, sebuah mobil yang dikendarai Heche melompat dari trotoar, menabrak sebuah rumah di Los Angeles dan terbakar. Dia dinyatakan mati otak pada 11 Agustus, dan dia tetap hidup di mesin resusitasi selama tiga hari lagi sampai organnya bisa disumbangkan.

Heitchey, 53, adalah salah satu bintang film terbesar di akhir 1990-an, membintangi aktor lawan termasuk Johnny Depp dan Harrison Ford, dan telah berakting secara konsisten dalam film dan televisi selama lebih dari tiga dekade.

Dia menikah dengan Colman Lavon, seorang operator kamera televisi, dari 2001 hingga 2009, dan menjalin hubungan dengan aktor James Tupper, dari 2007 hingga 2018. Dia memiliki seorang putra dengan keduanya.

READ  Meghan Markle Singkirkan Joe Rogan dari puncak tangga lagu Spotify