November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Angka di balik dominasi Toronto Blue Jays atas Boston Red Sox

Angka di balik dominasi Toronto Blue Jays atas Boston Red Sox

Toronto Blue Jays tidak menunggu lama untuk menemukan alur mereka setelah jeda All-Star. Mereka memasang klinik ofensif Jumat malam, mengalahkan Boston Red Sox 28-5.

bidang kiri Rimmel Tapia Dia melakukan pertunjukan, menyelesaikan 3 untuk 7 di papan dengan enam RBI dan Grand slam. Homer ini bekerja di dalam taman – yang kedua dalam sejarah waralaba Blue Jays. Ini adalah kejuaraan rumput dalam ruangan besar pertama MLB sejak Michael A.

Babak kelima adalah di mana Jays melakukan sebagian besar kerusakan mereka, mencetak 11 umpan dalam bingkai. Tom Brady, yang memainkan 20 musim pertamanya dengan New England Patriots, menyadari malam yang berat di Boston. Brady, tentu saja, memiliki sejarah kebangkitan epik, kembali dari penundaan 25 poin untuk mengalahkan Atlanta Falcons di Super Bowl LI. Tidak seperti Brady, Red Sox tidak memiliki keajaiban seperti itu pada Jumat malam.

Sejarah, baik atau buruk, dibuat dalam game ini untuk Boston dan Toronto.

Blue Jays telah mencetak inning terbanyak melawan Red Sox dalam hampir 100 tahun. Berikut ini beberapa nomor lainnya:

28: 28 kursus yang dicetak Toronto pada hari Jumat adalah yang paling banyak dalam sejarah waralaba. Dia melewati angka 24 sebelumnya pada 26 Juni 1978, melawan Baltimore Orioles. Untuk Red Sox, itu menetapkan bendera untuk sebagian besar lari yang diizinkan di game mana pun dalam sejarah waralaba. Rekor itu konsisten selama hampir satu abad – Cleveland Guardians mencetak 27 gol melawan Boston pada 17 Juli 1923.

Untuk menempatkan garis ofensif itu ke dalam perspektif, Jumat adalah Game 8.744 di Fenway Park. The Blue Jays mencetak lebih banyak tendangan di sana daripada tim tamu mana pun sebelumnya.

READ  2022 NCAA Baseball Arch: Hasil Kejuaraan Dunia Perguruan Tinggi Putra, jadwal

11: 11 run Toronto mencetak rekor franchise kelima terbanyak dalam satu putaran. The Blue Jays telah melakukannya empat kali lagi, terakhir pada tahun 2021 melawan Orioles.

25: Pada hari Jumat, Jays keluar pada inning kelima dengan total 25 run, kebanyakan seri oleh tim MLB melalui lima ronde sejak 1900 (1922 Cubs).

5: Untuk pertama kalinya dalam sejarah Blue Jays, tiga pemain berbeda memiliki setidaknya lima RBI (Tapia, tuan goriel jr. Dan Danny Janssen).

29Toronto mencetak 29 gol melawan Boston, terbanyak dalam satu pertandingan dalam sejarah tim. Dia melampaui kinerja 25-stroke dalam kemenangan 19-4 atas Texas Rangers pada tanggal 9 Agustus 1999. Kesembilan starter mencetak setidaknya dua hits dan mencetak dua gol masing-masing, sebagai Jays menjadi tim kedua sejak 1900 untuk melakukannya ( Malaikat Los Angeles 1979).

19: Dalam skenario dua arah, Blue Jays masih menemukan cara untuk menempatkan berjalan di papan — 19 dari 28 Toronto datang dengan dua direktur. Ini merupakan gol terbanyak yang dicetak sebuah tim sejak Red Sox mencetak 22 gol pada 21 Agustus 1986.

6: Gurriel memiliki permainan, 6 vs 7 dengan lima RBI dan tiga run. Enam kemenangannya mengikatnya dengan Frank Catalanuto (2004) untuk yang terbanyak dalam sejarah tim.

Penelitian Statistik & Informasi ESPN berkontribusi pada cerita ini.