Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Patrick Mahomes dari Kansas City Chiefs didenda karena dia bukan lagi QB dengan bayaran tertinggi

Patrick Mahomes dari Kansas City Chiefs didenda karena dia bukan lagi QB dengan bayaran tertinggi

Jalan. Yusuf, Mo. – Mulai hari ini di tahun 2020 saat Kansas City Chiefs Quarterback Patrick Mahomes Menandatangani perpanjangan kontrak 10 tahun senilai $450 juta yang menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di NFL dengan gaji rata-rata, dia tahu diskriminasi tidak akan bertahan selamanya.

Tentunya kontrak ditandatangani tahun ini oleh Aaron RodgersDan Keeler Murray Dan Deshaun Watson Itu menjatuhkannya ke urutan keempat dalam daftar. Mahomes mengatakan bahwa selain mengantisipasi perkembangan ini, dia setuju dengan itu.

“Ketika saya menandatangani perjanjian saya, saya tahu saya akan melanjutkan hidup tidak peduli bagaimana pasarnya [went]Mahomes mengatakan Jumat ketika dia berbicara tentang kamp pelatihan presiden di Western Missouri State University. “Anda terus bermain. Uang adalah satu hal, tetapi ketika Anda mendapatkan cincin Super Bowl di akhir karir Anda, saya pikir itu akan menjadi hal yang Anda lihat lagi. Saya pikir saya sudah mendapatkan cukup uang di lapangan sepak bola dan di luar itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya.

“Terutama sebagai quarterback, pemain berikutnya adalah orang dengan bayaran tertinggi. Setiap quarterback papan atas ini, mereka membuat perbedaan besar di tim sepak bola NFL.” [older contracts are] Kami akan merindukan mereka. ”

Mahomes mengatakan dia mengharapkan gaji rata-rata $45 juta dari memperpanjangnya turun lebih jauh ke peringkat setelah pialang seperti Joe BoroughDan Justin Herbert Dan Russel Wilson Menandatangani ekstensi dengan tim mereka.

“Mereka akan terus menaikkan standar lebih tinggi. Anda selalu ingin dibayar dan mengurus keluarga Anda, tapi saya juga ingin tim yang hebat di sekitar saya.”

Pada hari Sabtu, The Chiefs memulai kamp tiga hari untuk pemain menengah dan pemula. Veteran lain melaporkan pada hari Senin dan bahwa kamp pelatihan penuh tim dimulai pada hari Rabu.

READ  Phillies merebut tempat pertama pasca-musim sejak 2011 sebagai stadion Liga Nasional yang ditunjuk

The Chiefs kemungkinan akan membuka kamp pelatihan tanpa pemain waralaba yang belum ditandatangani, yang telah meninggalkan Orlando Brown. Chiefs dan Brown gagal menyepakati persyaratan kontrak multi-tahun pada batas waktu minggu lalu, jadi satu-satunya pilihannya untuk bermain untuk tim musim ini adalah menerima tawaran kontrak satu tahun senilai $16,6 juta.

Mahomes berkata, “Saya berbicara dengan Orlando sepanjang waktu. Dia dan saya memiliki hubungan yang hebat. Kami jelas ingin menyelesaikan kesepakatan, saya yakin dia ingin melakukannya. … Saya senang memiliki dia di sini dan kembali ke tim lagi.”

“Ketika dia tidak ada di [offseason practice] Dia menanyakan saya pertanyaan. Dia sedang menonton film, dia melakukan segalanya ketika dia melakukannya [returns] Dia siap untuk pergi … Jelas itu tidak berhasil untuknya musim ini seperti yang dia inginkan, tetapi ketika dia tiba di sini saya yakin dia akan siap untuk pergi dan dia akan pergi ke sana dan menunjukkan apa yang dia inginkan. kaliber pemain lagi. ”

Mahomes mengatakan dia tidak yakin dengan rencana Brown untuk kamp pelatihan.

Mahomes berkata: “Anda ingin dia berada di sini hanya karena dia adalah orangnya dan dia adalah kapten di tim sepak bola ini. Tetapi pada saat yang sama ketika menyangkut uang, kontrak dan hal-hal seperti itu, saya tidak memaksa siapa pun untuk melakukannya. lakukan apa saja karena saya tahu mereka mencoba mendukung saya.” Pikat mereka untuk jangka panjang. Tetapi sebagai rekan satu tim dan sebagai teman, Anda ingin dia menjadi bagian dari ini.

The Chiefs memiliki beberapa kandidat untuk menggantikan Brown, meskipun tidak satupun dari mereka yang berhasil dalam tekel kiri. Pelatih Andy Reed menyarankan agar para kepala suku melihat ke penjaga kiri Joe Thunyang tampil baik dalam tekel kiri dalam satu pertandingan musim lalu menggantikan Brown yang cedera.

READ  Lionel Messi mengokohkan tempatnya di antara yang hebat setelah memenangkan duel epik melawan Kylian Mbappe

“Kami tahu Joe Thony dapat melakukannya dalam sekejap. Jika kami harus pergi ke sana, kami akan pergi ke sana.”