November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anda sekarang dapat mengunduh firmware Android 13 untuk Galaxy S22 Anda dari SamMobile!

Anda sekarang dapat mengunduh firmware Android 13 untuk Galaxy S22 Anda dari SamMobile!

hari sebelumnya, Samsung merilis pembaruan Android 13 (One UI 5.0) yang stabil untuk saya Galaxy S22 Seri di berbagai negara Eropa. Jika negara Anda tidak menerima file Satu UI 5.0 Perbarui hingga saat ini, Anda dapat mengunduh dan mem-flash firmware baru secara manual di smartphone seri Galaxy S22 Anda.

stabil Android 13Satu firmware berbasis UI 5.0 untuk Galaxy S22, Galaxy S22 +dan Galaxy S22 Ultra Sekarang tersedia di database kami. Pembaruan baru hadir dengan versi firmware S90xBXXU2BVJAFile firmware dapat berupa Diunduh dari basis data firmware kami.

Pembaruan sekarang tersedia di negara-negara ini: Austria, Kroasia, Prancis, Irlandia, Italia, Polandia, Portugal, Serbia, Slovenia, Swiss, Republik Ceko, dan Inggris Raya. Negara dan pasar lain bisa mendapatkan pembaruan dalam beberapa hari ke depan.

Jika pembaruan OTA tersedia di ponsel cerdas seri Galaxy S22 Anda, Anda dapat mengunduhnya dengan membuka Pengaturan » Pembaruan sistem dan menguping Unduh dan pasang. Atau, Anda dapat mengunduh file firmware baru dari basis data firmware kami dan menjalankannya secara manual. Jangan lupa untuk membuat cadangan data Anda sebelum menginstal firmware baru.

Pembaruan baru masih hadir dengan pembaruan keamanan Oktober 2022. Ini membawa desain antarmuka pengguna yang sedikit diperbarui, menampilkan palet warna yang diperluas, penyesuaian layar kunci yang lebih mudah dan lebih komprehensif, widget yang ditingkatkan, dan widget yang ditumpuk. Samsung juga telah meningkatkan semua aplikasi stoknya.

SamsungGalaxy S22

Foto + Galaxy S22

SamsungGalaxy S22 +

Gambar Galaxy S22 Ultra

SamsungGalaxy S22 Ultra