Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jon Fingas

Apple menaikkan harga langganan Musik dan TV +

Apple cocok dengan gelombang pembaruan perangkat lunak Dengan kenaikan harga yang tidak menyenangkan. Dengan demikian 9to5Mac LaporanPerusahaan telah menaikkan harga Apple Music dan Apple TV+. Musik sekarang berharga $11 per bulan untuk paket tunggal (naik dari $10) di AS, atau $109 per tahun. Paket keluarga sekarang berharga $17 per bulan, bukan $15. TV+ mengalami lonjakan relatif terbesar – harga telah naik dari $5 per bulan menjadi $7, dan dari $50 per tahun menjadi $69.

Oleh karena itu, Apple telah menaikkan harga untuk paket multi-layanan One. Anda sekarang membayar $17 per bulan untuk paket Single versus $15 sebelumnya. Pengguna keluarga sekarang membayar $23 per bulan, bukan $20, dan pelanggan Premier membayar $33 per bulan yang sebelumnya mereka bayarkan $30.

Seorang juru bicara perusahaan mengaitkan kenaikan itu dengan biaya lisensi dalam sebuah pernyataan untuk 9-5. Apple mengklaim bahwa paket yang lebih mahal akan memungkinkan artis dan penulis untuk “menghasilkan lebih banyak” dari streaming musik. Perwakilan menambahkan bahwa peningkatan TV+ juga mencerminkan ukuran layanan. Pertunjukan video memiliki “beberapa pertunjukan dan film” ketika diluncurkan tiga tahun lalu, dan sekarang memiliki katalog yang jauh lebih besar.

Itu tidak akan membuat Anda terkesan jika Anda menukar barang belanjaan. Spotify masih mengenakan biaya $10 per bulan untuk paket standarnya, dan $16 untuk akun keluarga dengan enam pengguna. Anda tidak akan mendapatkan suara lossy atau spasial, tetapi lebih baik jika Anda lebih tertarik pada harga serendah mungkin. Hal-hal yang jauh lebih kabur dengan layanan video. Harga yang lebih tinggi masih membuat Apple TV+ lebih murah daripada Amazon Prime Video dan Netflix bebas iklan (terutama jika Anda menginginkan 4K HDR), dan lebih banyak layanan khusus seperti Disney+ dan Hulu. biaya tambahan di bulan Desember. Ini hanya masalah apakah dia muncul atau tidak Ted Lasso Dan kuda lambat Layak dibelanjakan.

READ  Microsoft sedang menguji bilah tugas ramah tablet lagi di Windows 11

Mungkin lebih mudah untuk menelan harga yang lebih besar. Sulit untuk menemukan paket all-in-one yang menggabungkan musik, video, penyimpanan cloud, dan layanan lainnya, terutama jika Anda menginginkan sesuatu yang kompatibel dengan Apple. Suka atau tidak, Anda mungkin tidak akan menemukan alternatif yang menyertakannya aplikasi kebugaran atau langganan majalah.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.