September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Anda mungkin melihat iklan setelah menyelesaikan Wordle hari ini

Anda mungkin melihat iklan setelah menyelesaikan Wordle hari ini

aku baru selesai jumat Kata – yang sekarang saya ingatkan Anda dimiliki oleh Itu The New York Times Untuk alasan Anda akan segera mengerti – dan ketika saya melakukannya, saya terkejut melihat tambahan pada layar hasil. Di bawah statistik biasa, “Selanjutnya KataPenghitung waktu mundur dan tombol bagikan, ada sesuatu yang baru: spanduk kecil mengumumkan teka-teki lain, yaitu The New York Times lebah mantra.

Untuk penggemar yang menghargai Kata Kesederhanaan, pengumuman mungkin datang sebagai kejutan tumpul. Bagian dari atraksi Kata Sesederhana itu: Anda mengambil teka-teki hari ini, dan memutuskan apakah perjalanan Anda demikian atau tidak Layak dibagikan di Twitterlalu tutup tab dan lanjutkan.

Itu dengan desain, seperti yang dinyatakan dalam Itu The New York Times Profil pribadi dari Kata Pembuat konten Josh Wardle:

Tetapi karena Wordle awalnya dibuat hanya untuk Tuan Wardle dan Nyonya Shah, desain awal telah mengabaikan banyak fitur peretasan pertumbuhan yang sebenarnya diharapkan dari game di era saat ini. Sementara game lain mengirim pemberitahuan ke ponsel Anda berharap untuk kembali pada hari itu, Wordle tidak menginginkan hubungan yang kuat.

“Ini adalah sesuatu yang mendorong Anda untuk meluangkan waktu tiga menit sehari,” katanya. “Dan hanya itu. Seperti, Anda tidak ingin waktu Anda lebih dari itu.”

Kapan The New York Times Pembeli Kata Setelah beberapa mingguDia. Dia janji Itu ‘sementara Anda pindah ke Waktu New YorkDan Kata Ini akan bebas dimainkan untuk pemain baru dan yang sudah ada, dan tidak ada perubahan yang akan dilakukan pada gameplay.” Tapi janji itu tampaknya tidak mencakup layar hasil yang diubah. The New York Times Dia tidak segera menanggapi permintaan komentar.

READ  Rocket League mendapat mode Battle Royale

Jika Anda mengangkat garpu rumput Kata lebah mantra Pengumuman, bagaimanapun, Anda harus tahu itu Kata Faktanya, Anda berhutang banyak pada permainan mengeja bertema lebah. berdasarkan The New York Times Profil, Wardell & Pendapatan Mitra lebah mantra Secara signifikan pada tahun 2020, keputusan untuk membatasi Kata pemain dalam satu pertandingan sehari “menimbulkan rasa kelangkaan, yang [Wardle] Dia berkata, sebagian terinspirasi oleh lebah mantra. “

Jadi jika Anda seorang penggemar KataSetelah Anda selesai Permainan harian AndaAnda mungkin menyukainya Memberi lebah mantra Foto – Atau tunggu sampai besok untuk mendapatkan file Kata.