November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Modern Warfare 2: A Player Reached Max Level With No Kills

Pemain telah mencapai batas tanpa terbunuh

Panggilan tugas Waralaba berdasarkan mendapatkan Membunuh. Menghilangkan musuh dan memenangkan pertandingan adalah persyaratan peringkat yang sangat penting dalam game semacam itu. Namun, pembuat game online ThatFriendGuy tampaknya telah menemukan cara baru untuk memaksimalkannya Call of duty perang modern 2. Ini bekerja di multipemain situasi, jika Anda tidak ingin membunuh Panggilan tugasIni mungkin pilihan baru Anda. Jadi, bagaimana dia mencapai batas tanpa terbunuh perang modern2?

ThatFriendlyGuy mendapatkan level tertinggi tanpa kill di Modern Warfare 2

Sekuel reboot 2019 berfungsi sebagai angsuran kesembilan belas dalam keseluruhan seri Call of Duty. Ketika perang modern2 Itu terus naik ke puncak tangga lagu Steam, beberapa gamer menemukan cara menarik di sekitar game. Tidak ada keraguan bahwa cara baru ThatFriendlyGuy untuk memaksimalkan permainan adalah salah satunya. Meskipun pada awalnya tampak berlawanan dengan intuisi, itu berhasil dan dia menjelaskan metode ini dalam metode terbarunya Youtube video.

peringkat maksimum di Call of duty perang modern 2Mode multipemain adalah 55, dan membunuh pemain musuh adalah persyaratan pertama untuk mendapatkannya. tetapi, Pria Ramah Itu Dia tidak melakukannya dan menggunakan jenis peralatan yang tidak mematikan seperti granat umpan, ruang observasi, dan perisai anti huru hara tanpa membebani rekan satu timnya secara berlebihan dan membunuh satu musuh pun dalam permainan. Dia mencapai batas tanpa membunuh, hanya dalam 23 jam 25 menit (rasio menang/kalah 1,35).

Ini adalah pernyataan ThatFriendlyGuy:

“Saya pikir ini berpotensi menjadi salah satu cara tercepat untuk naik level, terutama bagi pemain yang berjuang untuk naik level atau mempertahankan pembunuhan gila-gilaan, dan ini bisa bekerja untuk game Call of Duty di masa depan dan bukan hanya Modern Warfare juga. !”

READ  Fans berpikir Xbox Boss baru saja mengungkapkan perangkat streaming Game Pass

Panggilan tugas: perang modern 2 Tersedia sekarang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X | S.