April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

American mengurangi jumlah miles yang diperoleh dari pemesanan pihak ketiga dan menaikkan biaya bagasi

American mengurangi jumlah miles yang diperoleh dari pemesanan pihak ketiga dan menaikkan biaya bagasi

DiRunPhoto/Editorial iStock/Getty Images

CNN Underscore mengulas produk keuangan berdasarkan nilai keseluruhannya. Kami mungkin menerima komisi melalui situs web kami Mitra afiliasi Namun, jika Anda mengajukan permohonan dan suatu produk disetujui, pelaporan kami selalu independen dan objektif. Ketentuan berlaku untuk manfaat dan penawaran American Express. Pendaftaran mungkin diperlukan untuk seleksi American Express Manfaat dan penawaran. Mengunjungi americanexpress.com Untuk mempelajari lebih lanjut.

Hanya beberapa minggu setelah American Airlines Umumkan perubahan positif Untuk program loyalitasnya, maskapai ini memilikinya Mengumumkan Dua perubahan negatif pada cara perolehan miles dan berapa biaya bagasi terdaftar.

Pertama, maskapai ini akan segera mendorong wisatawan untuk memesan langsung. Ketika pelanggan membuat reservasi melalui agen perjalanan online, mis ExpediaMaskapai penerbangan harus membayar komisi kepada perusahaan untuk setiap penerbangan yang dipesan. Amerika akan berhenti memberi mil premium Pada penerbangan yang dipesan melalui beberapa agen perjalanan dalam upaya membuat wisatawan memesan langsung ke maskapai penerbangan.

Maskapainya juga Kenaikan biaya untuk bagasi terdaftar dan hewan peliharaan Secara keseluruhan, membuat perjalanan lebih mahal bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit atau kartu American Airlines Status elit Dengan maskapai penerbangan.

Mari kita lihat perubahan ini dan cara menghindari dampak negatifnya terhadap pengalaman perjalanan Anda.

penerbangan Amerika

Dalam waktu dekat, Anda hanya akan memperoleh AAdvantage miles pada penerbangan Amerika jika Anda memesan langsung dengan maskapai penerbangan atau melalui mitra pilihan.

Untuk mendorong wisatawan memesan langsung, American Airlines akan segera melakukannya Ubah cara Anda memperoleh miles Pada penerbangan yang dipesan dengan agen perjalanan eksternal.

Mulai 1 Mei 2024, anggota AAdvantage akan mendapatkan miles dan Poin loyalitas Ketika mereka:

READ  Pekerja Amazon di NYC menolak serikat pekerja sebagai cerminan kekayaan

  • Pesan langsung dengan maskapai AS dan mitra yang memenuhi syarat.
  • Pesan melalui agen perjalanan pilihan.
  • Bepergian ke mana saja pesan sebagai Keuntungan bisnis Anggota atau pelancong dari perusahaan yang dikontrak.

Selain itu, meskipun Anda memesan melalui agen perjalanan pilihan, tarif ekonomi dasar tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan miles. Untuk tarif ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan miles adalah dengan memesan langsung ke maskapai penerbangan (atau maskapai mitra yang memenuhi syarat).

Maskapai ini juga menyatakan bahwa daftar agen perjalanan pilihan tidak akan tersedia hingga akhir April.

American Airlines adalah maskapai penerbangan AS pertama yang menerapkan kebijakan semacam itu untuk mencegah wisatawan melakukan pemesanan melalui sistem pihak ketiga. Dan ketika sebuah maskapai penerbangan melakukan perubahan besar, kita sering melihat beberapa maskapai besar lainnya ikut serta dalam beberapa bulan berikutnya.

Meskipun sebagian besar loyalis maskapai penerbangan memesan langsung, hal ini merupakan perubahan besar dalam kasus yang jarang terjadi Wisatawan yang mungkin menggunakan agen perjalanan online untuk membandingkan harga tiket pesawat di beberapa maskapai penerbangan.

Ini juga mungkin menjadi hit bagi wisatawan yang memesan melalui itu Perjalanan American Express, Perjalanan Modal Satu atau Mengejar Perjalanan Dengan hadiah kartu kredit mereka. Sekarang, Anda akan mendapatkan miles saat memesan tiket Amerika melalui portal ini. Namun, kami masih tidak yakin apakah biro perjalanan ini akan dianggap sebagai biro perjalanan pilihan setelah perubahan terjadi.

Gambar Getty/iStockPhoto

American baru saja menaikkan biaya bagasi terdaftarnya.

Selain American Airlines Mengumumkan Perubahan pada kebijakan bagasi terdaftar – dan bukan menjadi lebih baik.

Untuk perjalanan yang dipesan pada atau setelah 20 Februari 2024, penumpang akan membayar tambahan $10 saat mendaftarkan bagasi pertama atau kedua pada penerbangan tertentu. Untuk penerbangan domestik (termasuk Alaska, Hawaii, Puerto Rico, dan Kepulauan Virgin AS), tas pertama Anda akan dikenakan biaya $35 saat dibeli secara online dan $40 saat dibeli di bandara. Biaya pemeriksaan bagasi kedua sekarang menjadi $45, terlepas dari apakah Anda membeli secara online atau di bandara.

READ  Pengurasan deposit dari bank kecil ke JPM, WFC dan C telah melambat

Untuk penerbangan ke Kanada dan penerbangan internasional jarak pendek (seperti Amerika Tengah dan Karibia), biaya bagasi terdaftar telah meningkat menjadi $35 untuk bagasi terdaftar pertama dan $45 untuk bagasi terdaftar kedua.

Membawa hewan peliharaan Anda ke dalam pesawat juga menjadi lebih mahal. Membawa hewan peliharaan Anda ke dalam pesawat sekarang akan dikenakan biaya $150, peningkatan yang signifikan dari harga sebelumnya sebesar $125.

Namun, belum ada perubahan pada kebijakan bagasi terdaftar yang Anda terima sebagai keuntungan dari banyak kartu kredit merek bersama American Airlines. Misalnya, mereka yang punya Citi® / AAdvantage® Executive World Elite Mastercard® Bagasi dapat diperiksa secara gratis di semua penerbangan.

Dengan perubahan yang baru diumumkan ini, sangat jelas bahwa pemesanan langsung dan Packing seringan mungkin (atau keberadaan Kartu kredit maskapai penerbangan) adalah cara yang harus dilakukan. Kami telah melihat beberapa maskapai penerbangan Peningkatan biaya bagasi terdaftarNamun American Airlines adalah maskapai penerbangan besar AS pertama yang menerapkan kebijakan tidak memberikan miles saat memesan melalui sistem pihak ketiga.

Mudah-mudahan, daftar agen perjalanan pilihan American Airlines akan mencakup beberapa agen perjalanan online dan portal perjalanan kartu kredit yang populer, namun kita harus menunggu hingga bulan April untuk mengetahuinya.

Apakah Anda sedang mencari kartu kredit baru? Cari tahu kartu yang mana CNN menekankan soal uang Pilih sebagai Kartu kredit terbaik Tersedia sekarang.