Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

American Express, Verizon, Kimberly Clark, dan lainnya

American Express, Verizon, Kimberly Clark, dan lainnya

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama sebelum bel:

American Express (AXP) — Saham American Express naik 1,2% di pasar primer setelah melaporkan pendapatan dan pengembalian yang lebih baik dari perkiraan untuk kuartal pertama. Amex melaporkan pendapatan $2,73 per saham dibandingkan dengan perkiraan konsensus $2,44, dibantu oleh peningkatan pengeluaran oleh konsumen Milenial dan Generasi X serta usaha kecil dan menengah.

Verizon (VZ) — Penghasilan Verizon yang disesuaikan sebesar $1,35 per saham untuk kuartal pertama, sesuai dengan perkiraan, dengan pendapatan yang juga sejalan. Verizon kehilangan 36.000 pelanggan telepon selama kuartal tersebut, kurang dari 49.300 kerugian yang diperkirakan analis yang disurvei oleh FactSet.Saham Verizon turun 1,4 persen dalam perdagangan pra-pasar.

Kimberly Clark (KMB) — Saham perusahaan produk konsumen melonjak 3,8% di pasar primer setelah melaporkan pendapatan dan imbal hasil kuartalan yang lebih baik dari perkiraan. Kimberly Clark mengatakan pihaknya mampu menangani lingkungan “bergejolak dan inflasi” dan menaikkan perkiraan penjualan organik setahun penuh.

Tebing Cleveland (CLF)–Saham produsen baja dan perusahaan pertambangan naik 3,5% dalam perdagangan pra-pasar setelah mengalahkan perkiraan yang lebih tinggi dan lebih rendah untuk kuartal pertama. Cleveland Cleveland juga menaikkan perkiraan harga jual rata-rata setahun penuh.

Schlumberger (SLB) — Produsen jasa ladang minyak itu mengalahkan perkiraan satu sen dengan pendapatan kuartalan yang disesuaikan sebesar 34 sen per saham, dan pendapatan mengalahkan ekspektasi Wall Street. Schlumberger juga menaikkan dividennya sebesar 40%, dan sahamnya bertambah 1,1% dalam aktivitas pra-pasar.

Meledak, Meledak (SNAP) — Snap kehilangan sen yang disesuaikan per saham kuartal terakhir, dibandingkan dengan perkiraan konsensus untuk keuntungan 1 persen untuk perusahaan media sosial. Ini juga merilis perkiraan konservatif pertumbuhan penjualan untuk kuartal saat ini, dan saham turun 1,1% dalam perdagangan pra-pasar.

READ  Titik buta di SUV, van, dan van berbahaya bagi kesehatan pejalan kaki

perbedaan (GPS) – Gap telah menurunkan perkiraan pertumbuhan penjualannya di tengah meningkatnya persaingan dan lebih banyak promosi. Perusahaan juga mengumumkan bahwa Presiden dan CEO Angkatan Laut Lama Nancy Green akan pergi. Gap saham turun 14,8% di pasar sentral.

Anheuser-Busch InBev (BUD) – AB InBev akan menjual sahamnya di perusahaan patungan Rusia dan membebankan biaya penurunan nilai sebesar $1,1 miliar sebagai akibatnya. Pabrik bir tersebut menangguhkan penjualan merek Budweiser di Rusia bulan lalu setelah invasi Rusia ke Ukraina. Saham AB InBev turun 1,8% dalam aktivitas pra-pasar.

sukulen (SAP) — Saham SAP turun 4,1% dalam perdagangan pra-pasar setelah perusahaan perangkat lunak bisnis Jerman itu mengatakan akan menghasilkan pendapatan $300 juta karena keluar dari pasar Rusia.

Beruang Boston (SAM) — Boston Beer membukukan kerugian kuartalan sebesar 16 sen per saham, dibandingkan dengan perkiraan pendapatan analis sebesar $1,97 per saham. Pendapatan pembuat bir meleset dari perkiraan karena volume pengiriman turun lebih dari 25% dari tahun sebelumnya dan margin kotor juga turun. Saham turun 3,2% di pra-pasar.