Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

American Airlines memangkas 321 pekerjaan DFW untuk mengatur ulang dukungan pelanggan – NBC 5 Dallas-Fort Worth

American Airlines memangkas 321 pekerjaan DFW untuk mengatur ulang dukungan pelanggan – NBC 5 Dallas-Fort Worth

American Airlines mengatakan pihaknya memangkas pekerjaan lebih dari 320 pekerja di Texas Utara sebagai bagian dari perombakan tim layanan pelanggannya.

Maskapai penerbangan yang berbasis di Fort Worth mengatakan reorganisasi tersebut “akan memberikan tingkat dukungan yang lebih besar di masa depan” bagi para pelancong.

“Hari ini, kami mengumumkan pembaruan pada organisasi pusat kontak kami yang akan membantu kami melayani pelanggan dengan lebih baik. Sebagai bagian dari pembaruan ini, kami membentuk tim Kesuksesan Pelanggan baru yang akan berdedikasi untuk memberikan dukungan yang lebih nyaman dan lebih baik kepada pelanggan American Airlines melalui pelanggan kami, “kata maskapai itu dalam sebuah pernyataan. :” Beberapa kebutuhan perjalanan Anda yang lebih kompleks.

Kata Dallas Morning News 335 pekerja lainnya di Phoenix juga akan terkena dampak konfigurasi ulang. Tim kesuksesan pelanggan sekarang akan terdiri dari 135 karyawan, lapor surat kabar tersebut.

Maskapai tersebut mengatakan bahwa karyawan yang posisinya dihilangkan tidak diwakili oleh serikat pekerja dan dapat melamar lebih dari 800 peluang kerja yang ada di perusahaan, termasuk mereka yang berada di tim sukses pelanggan yang dibentuk kembali.

American Airlines mengatakan karyawan yang tidak dapat mendapatkan pekerjaan di tempat lain di perusahaan atau memenuhi syarat untuk pensiun akan menerima pembayaran pesangon. Jika seorang karyawan ingin mencari pekerjaan di luar perusahaan, American mengatakan pihaknya akan memberikan dukungan perekrutan dari luar.

Maskapai tersebut mengatakan anggota tim pelanggan akan tetap bekerja dan menerima gaji hingga 30 Maret.

READ  Permintaan hipotek mingguan menyusut, suku bunga naik lebih tinggi