September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ford Mengumumkan Prototipe EV Lincoln Star, Empat Kendaraan Listrik Baru Untuk Debut Pada 2026

Ford Mengumumkan Prototipe EV Lincoln Star, Empat Kendaraan Listrik Baru Untuk Debut Pada 2026

Mobil Konsep Listrik Lincoln Star

Lincoln

detroit – Ford Motor Ia berencana untuk memperkenalkan empat kendaraan listrik baru ke dalam jajaran Lincoln pada tahun 2026, ketika merek mewah Amerika yang dulu dominan mengubah dirinya untuk fokus pada kendaraan listrik.

Mobil-mobil baru diumumkan Rabu malam bertepatan dengan pembukaan konsep EV baru yang disebut Lincoln Star. Konsep tersebut mengacu pada desain baru merek dan tren teknologi, menurut pejabat perusahaan.

“Ketika Lincoln memasuki babak berikutnya dalam transisi kami ke masa depan tanpa emisi, Lincoln Star Concept akan memimpin jalan bagi keluarga kendaraan listrik kami,” kata Presiden Lincoln Joy Valutico dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana kemewahan didefinisikan ulang untuk generasi berikutnya saat kami mengubah mobil menjadi ruang ketiga – surga sejati – bagi pelanggan kami.”

Mobil Konsep Listrik Lincoln Star

Lincoln

Lincoln Star adalah crossover dengan eksterior halus dan jendela panorama. Banyak stiker mobil ditempatkan di lampu daripada lambang fisik tradisional. Bentuknya mengingatkan pada SUV Land Rover Range Rover.

Interior adalah tempat kendaraan ini sangat berbeda dibandingkan dengan jajaran Lincoln saat ini, yang mencakup SUV besar Navigator dan beberapa crossover AS.

Bintang seperti banyak orang Mobil mewah baru dari pesaingIni termasuk layar besar di dasbor dan roda kemudi yang dapat ditarik yang dapat disimpan. Dua kursi depan mobil dapat diputar menghadap kursi belakang, memberikan posisi seperti lounge.

Star juga dilengkapi tiga “regenerasi mode” yang mengubah suara, pencahayaan dan bahkan bau di kabin mobil. Suasananya adalah pagi pantai, keaktifan yang sadar, dan malam yang sejuk.

Pembuat mobil secara rutin menggunakan kendaraan konsep untuk mengukur minat pelanggan atau menunjukkan arah masa depan kendaraan atau merek. Kendaraan tidak dimaksudkan untuk dijual kepada konsumen.

Lincoln EVs baru dapat memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk merek tersebut. Lincoln mengharapkan kendaraan listrik menghasilkan lebih dari setengah volume globalnya pada pertengahan dekade ini dan 90% dari penjualannya di Amerika Utara pada tahun 2030.

“Sekarang adalah waktunya,” kata Valotico saat konferensi pers. “Ini hanyalah awal dari perjalanan listrik kami.”

Lincoln telah gagal mendapatkan banyak daya tarik di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir di luar SUV Navigatornya yang besar. Penjualan merek tersebut baru-baru ini memuncak pada sekitar 112.000 unit pada 2019. Di tengah masalah rantai pasokan, penjualannya turun menjadi sekitar 87.000 unit tahun lalu.

Lincoln telah mencapai beberapa keberhasilan di Cina, di mana ia memimpin merek untuk mengumumkan pengecer global terbaik tahun lalu dalam 21 tahun. Penjualan ritel merek tersebut hanya di bawah 190.000 kendaraan, naik sekitar 7% dibandingkan tahun 2020.

Mobil Konsep Listrik Lincoln Star

Lincoln