Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon membuat bot AI untuk memandu Anda membeli lebih banyak barang di Amazon

Amazon membuat bot AI untuk memandu Anda membeli lebih banyak barang di Amazon

Amazon telah mengambil alih perlindungannya Dari asisten belanja kecerdasan buatan, disebut Rufus – nama yang sama Maskot corgi perusahaan. Chatbot baru dilatih berdasarkan perpustakaan produk Amazon dan ulasan pelanggan, serta informasi dari web, memungkinkannya menjawab pertanyaan tentang produk, membuat perbandingan, memberikan saran, dan banyak lagi.

Rufus masih dalam versi beta dan hanya akan muncul untuk “pelanggan terpilih” sebelum diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa minggu mendatang. Jika Anda memiliki akses ke versi beta, Anda dapat membuka percakapan dengan Rufus dengan meluncurkan aplikasi seluler Amazon dan kemudian mengetik atau mengucapkan pertanyaan ke dalam bilah pencarian. Jendela obrolan Rufus akan muncul di bagian bawah layar Anda, yang dapat Anda perluas untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda, memilih pertanyaan yang disarankan, atau mengajukan pertanyaan lain.

Amazon mulai menjawab pertanyaan menggunakan chatbot bertenaga AI awal bulan ini, saat pertanyaan tersebut mulai muncul di halaman produk beberapa pengguna. Perusahaan mengatakan Rufus dapat menjawab pertanyaan seperti, “Apa perbedaan antara sepatu lari trail dan sepatu lari trail?” Atau “Hadiah apa yang bagus untuk Hari Valentine?” Anda juga dapat mengajukan pertanyaan tentang produk tertentu yang Anda cari di Amazon, seperti “Apakah jaket ini bisa dicuci dengan mesin?” Chatbot kemudian akan menggunakan informasi dari daftar produk, ulasan pelanggan, dan tanya jawab komunitas untuk memberikan jawaban.

Seperti yang ditunjukkan dalam video tersemat di atas, pertanyaan yang disarankan Rufus tampak muncul meskipun Anda melakukan penelusuran sederhana, seperti “pembuat kopi”. Saya tidak yakin saya menyukai gagasan membuat lebih banyak kekacauan di layar saya saat melakukan penelitian, tetapi saya harus mencobanya sendiri terlebih dahulu untuk melihat apakah itu membantu.

READ  Mengapa penurunan Shiba Inu ke $0,000020 mungkin tidak dapat dihindari jika ini terjadi...