Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Amazon Luna sekarang tersedia untuk pelanggan AS seharga $10 per bulan

Amazon Luna sekarang tersedia untuk pelanggan AS seharga $10 per bulan

Amazon Lunalayanan cloud gaming raksasa ritel yang diluncurkan pada awal Oktober 2020, Ini tersedia sekarang Di mana-mana di Amerika Serikat. Luna akan menawarkan langganan selektif ke lima saluran, dan anggota Amazon Prime akan memiliki akses ke siklus permainan bulanan yang disertakan dengan langganan itu.

Luna, sebelumnya Tersedia hanya dengan undangan (Dari halaman pendaftaran publik), itu juga akan menambahkan dua saluran ke koleksi Luna Plus, Ubisoft Plus, dan Saluran Keluarga Luna yang ada. Langganan baru adalah saluran Retro, yang koleksinya mencakup judul-judul seperti petarung jalanan 2 Dan batangan logam 3dan saluran Jackbox Games, yang juga memungkinkan pelanggan mengundang non-pelanggan ke game multipemain.

Luna Plus adalah $9,99 per bulan. Saluran Keluarga adalah $5,99 per bulan. Retro dan Jackbox Games adalah $4,99 per bulan, dan Ubisoft Plus melalui Amazon Luna adalah $17,99 per bulan (harga yang sama dengan pelanggan Google Stadia). Amazon Prime, yang mencakup Prime Video, pengiriman gratis, dan pertimbangan lainnya, adalah $14,99 per bulan dan $139 per tahun.

Pelanggan Akses Awal Luna dapat mengunci tarif aslinya — $5,99 untuk Luna Plus dan $2,99 ​​untuk Saluran Keluarga — jika mereka mendaftar ke salah satu layanan sebelum 31 Maret, dan selama mereka tetap berlangganan.

Saluran Prime Gaming baru memulai debutnya dengan kedatangan Luna di Iblis mungkin menangis 5; Monitor: Sistem Redux; PHOGS! Dan pemulihan. Dari 8 Maret hingga 14 Maret, pelanggan Prime juga dapat memainkan Ubisoft Kebangkitan Phoenix Abadi. Saluran Jackbox Games menyediakan akses ke delapan paket Jackbox Party yang diluncurkan sejak 2014. (Yang kesembilan dijadwalkan untuk rilis nanti pada 2022).

Dalam siaran pers, Amazon mengatakan bahwa pembaruan untuk klien Luna di PC dan Mac akan ditayangkan pada hari Selasa, memungkinkan streaming langsung game dengan satu klik. Pengguna Fire TV juga dapat menggunakan kode QR untuk mulai bermain game. Aplikasi Luna Controller, sekarang tersedia untuk iOS dan Android, akan memungkinkan pengguna untuk mengubah perangkat seluler menjadi pengontrol Luna di Fire TV.

READ  Aktor jahat menggunakan Apple AirTags untuk melacak lokasi orang dan properti pribadi, NY AG memperingatkan

Amazon Luna Diluncurkan pada 21 Oktober 2020 Ini tersedia di Windows PC, Mac, Fire TV, Android, dan iOS. Ubisoft Plus (sebelumnya Uplay Plus) Bergabunglah dengan Luna akhir bulan itu. Layanan ini mendukung konsol game Xbox One dan PlayStation 4 DualShock 4; Ia juga menawarkan pengontrol analog ganda Luna yang dipatenkan seharga $ 49,99.