Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Alcantara dan Mochizuki tersandung di semifinal Indonesia

Frances Casey Alcantara dan mitra Jepang Yuki Mochizuki gagal membangun awal yang kuat saat mereka kalah di semifinal Kejuaraan Tenis Internasional Amman Mineral 2022 pada hari Jumat di Lapangan Tenis Hotel Sultan di Jakarta Pusat, Jakarta. , Indonesia.

Alcantara dan Mochizuki, unggulan teratas dalam turnamen ITF senilai $15.000, kalah dari duo kampung halaman yang tidak diunggulkan Christopher Rungat dan Nathan Anthony Barkey dalam tiga set yang mendebarkan, 6-3, 5-7, 6-10.

Alcantara dan Mochizuki merebut set pembuka dengan sempurna saat mereka mematahkan dua pemain Indonesia dua kali. Tetapi Rungat, mantan pemain peringkat ganda nomor 68 dunia, dan Barki yang berusia 17 tahun, yang disebut sebagai masa depan tenis Indonesia, menemukan gigi yang lebih tinggi di set kedua dan menemukan diri mereka keluar dengan break of service setelah 5. . Semua siap untuk memperpanjang pertandingan menjadi tiebreak super.

Semua tampak kehilangan unggulan teratas saat Rungat dan Barki membawa momentum mereka ke penentuan saat mereka menatap defisit 2-5.

Alcantara dan Mochizuki mengambil empat poin berikutnya untuk membuat kedudukan menjadi 6-5 dan membuat laju mereka sendiri.

Itu ternyata menjadi napas terakhir mereka.

Rungat dan Barki mencetak lima poin berikutnya untuk mengakhiri pertandingan.

Alcantara, yang telah memenangkan dua gelar ITF tahun ini dan medali perak ganda SEA Games Mei lalu, akan berusaha untuk bangkit kembali ketika minggu depan melihatnya bermain di acara ITF $15.000 lainnya di Indonesia.

READ  NIKI dan Rich Bryan jadi artis Indonesia pertama yang tampil di Coachella