Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor Ray Liotta, bintang 'Goodfellas', meninggal pada usia 67 tahun

Aktor Ray Liotta, bintang ‘Goodfellas’, meninggal pada usia 67 tahun

New York Ray Liotta, aktor yang terkenal karena perannya dalam film mafia klasik “Goodfellas”, telah meninggal dunia.

Penduduk asli New Jersey berusia 67 tahun itu meninggal dalam tidurnya di Republik Dominika, di mana ia sedang mengerjakan sebuah film baru.

Seperti yang dilaporkan Dick Brennan dari CBS2 pada hari Kamis, lulusan Union High School tidak benar-benar berencana untuk masuk ke Hollywood.

Dia adalah bintang gembira dari salah satu film mafia terbesar sepanjang masa. Ray Liotta berperan sebagai Henry Hill dalam “Goodfellas” klasik tahun 90-an, dengan beberapa adegan film paling ikonik di layar lebar.

Setahun yang lalu, Liotta cukup mengesankan sebagai hantu bisbol literal, bermain Shoeless Joe Jackson di “Field of Dreams.”

Dia memulai hidupnya di sinetron, muncul di film “Dunia Lain”, dan tidak terlalu tertarik dengan akting.

“Apakah kamu pikir kamu akan melakukan ini sekarang?” Saya meminta Marie Calvey dari CBS2 untuk Utah pada tahun 2006.

“Tidak pernah. Saya tidak tahu. Saya bermain olahraga sepanjang waktu. Saya berhenti dari basket tahun senior saya dan bermain di sekolah menengah, dan itu adalah pengalaman yang mengerikan. Saya membencinya,” kata Liotta.

Liotta memberi tahu Calve bahwa satu momen mengubah segalanya baginya.

“Gadis manis ini berkata ‘Apakah kamu akan mencoba permainan malam ini,'” dan saya berkata tidak. Dia berkata ‘Nah, mengapa kamu melakukan ini.’ Ini semua tentang drama. “Jadi saya mengikuti audisi dan mendapatkannya, dan saya adalah seorang bartender di kabaret.”

Liotta lahir pada 18 Desember 1954 di Newark dan dibesarkan di Union. Dia bahkan ada di Union High School Hall of Fame.

Pada awal 90-an, sepertinya Liotta sedang menuju ketenaran, tetapi Hollywood berencana untuk memutarbalikkan plotnya.

“Dia naik tinggi setelah Goodfellas dan baru saja turun,” kata kritikus hiburan Johnny Oleksinski kepada New York Post.

Oleksinski mengatakan Liotta tidak ingin membuat lebih banyak film mafia.

“Dia membuat pilihan yang buruk,” kata Oleksinski. “Lihatlah Robert De Niro, Joe Pesci dan Lauren Bracco, karir mereka telah naik dan lebih tinggi.

Baru-baru ini, Liotta membintangi “The Many Saints of Newark”, sebuah prekuel dari film “The Sopranos”.

Liotta mungkin terlihat normal seperti pria tangguh di film, tapi dia jauh dari itu di kehidupan nyata.

“Saya hanya pernah bertengkar sekali dalam hidup saya, dan itu di kelas tujuh. Lucu, teman-teman, mereka melihat saya bermain dengan orang-orang jahat ini, orang-orang terus-menerus berkata, dan mereka tertawa. Karena itu bukan saya,” Liotta kata Calvey.

Bocah Newark yang kini telah mendaki puncak Hollywood meninggalkan sentuhan keajaiban film.

“Saya benar-benar hancur mendengar berita buruk tentang Ray. Saya bisa berada di mana saja di dunia dan orang-orang akan datang dan memberi tahu saya film favorit mereka adalah Goodfellas. Kemudian mereka akan selalu bertanya apa bagian terbaik dari pembuatan film itu.. dan tanggapan saya selalu sama.. Ray Liotta menulis, “Aktris Lauren Bracco, sesama ‘Goodfellas’, menulis di Instagram.

“Ray Liotta telah menjadi legenda mutlak dalam film dan televisi – pemenang Primetime Emmy Award dan berdomisili di Newark, NJ. Karyanya di layar telah memengaruhi kehidupan banyak orang. Pikiran kami bersama keluarga, teman, dan banyak penggemarnya,” Gubernur New Jersey Phil Murphy menulis di Twitter.

“Saya sangat sedih mengetahui kepergian Ray. Dia terlalu muda untuk meninggalkan kami. Saya harap dia beristirahat dengan tenang.”

“Ray adalah partner in crimeku di Shades of Blue… Hal pertama yang terlintas di benakku adalah [was so] Baik dengan anak-anak saya. Ray adalah lambang seorang pria tangguh yang lembek di dalam … Saya pikir itulah yang membuatnya menjadi aktor yang menarik untuk ditonton, ”tulis Jennifer Lopez di Twitter.

“Bukan Ray,” tulis aktor James Caan di Twitter.

READ  Manajer bakat legendaris George Shapiro meninggal pada usia 91 tahun