Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film 'Thor: Love and Thunder' pertama disebut 'Vibrant and Vivid'

Film ‘Thor: Love and Thunder’ pertama disebut ‘Vibrant and Vivid’

Reaksi pertama mengalir untuk Taika Waititiditunggu”Thor: Cinta dan Gunturyang tayang perdana pada 23 Juni di Hollywood. Ekspektasi untuk memasuki Marvel Cinematic Universe terbaru sangat tinggi mengingat komik terbaru Waititi, “Thor: Ragnarok,” secara luas dianggap sebagai salah satu film Marvel terbaik.

Menurut wartawan dan kritikus di media sosial, harapan itu menjadi kenyataan. Kritikus film Simon Thompson menulis, “#ThorLoveAndThunder adalah ledakan keaktifan dan semangat. Thor Hemsworth tetap menjadi permata di mahkota Marvel. Bale’s Gorr adalah penipu pembunuh yang mencampuradukkan kamp dan menakutkan. Portman Foster dan Valkyrie Thompson adalah pasangan yang sempurna. Zeus Crowe adalah *ciuman sang koki.*”

Orang dalam Kirsten Acuna menyetujui penampilan Christian Bale dan secara khusus memuji penampilan Gore, menulis bahwa dia adalah “ancaman hebat” dan “salah satu penjahat Marvel paling menakutkan yang pernah kita lihat di layar.”

Kritikus Courtney Howard menggambarkan arahan Taika Waititi, dengan mengatakan bahwa itu menawarkan “tontonan subversif yang tidak sopan” dengan “cerita, risiko, dan pembangunan karakter yang hebat.”

Beberapa orang lebih kritis terhadap film tersebut, seperti rekan penulis Alkitab Eric Italiano yang hebat, yang umumnya menyukai Love and Thunder tetapi mengatakan plotnya “terasa datar dan longgar”.

Setelah peristiwa “Avengers: Endgame,” sekuel terbaru “Thor” menemukan superhero Chris Hemsworth bekerja sama dengan Korg (disuarakan oleh Waititi), Valkyrie (Tessa Thompson) dan Jane Foster (Natalie Portman) untuk menghentikan Gore the Good Butcher ( Bill) dari menghilangkan Gore the Good Butcher (Bill) atas semua dewa. Kembalinya Portman ke MCU menyebabkan kehebohan di “Thor: Love and Thunder” menjelang perilisannya. Portman duduk “Ragnarok” dan muncul di film baru sebagai Mighty Thor, yang juga menemukan dia memegang palu misterius Mjolnir.

READ  Para Dewa dan Ray Charles dilantik ke dalam Hall of Fame Musik Country

“Dalam ‘Black Swan’, saya diminta untuk mendapatkan ukuran sekecil mungkin,” Portman baru-baru ini Memberi tahu beragam untuk cerita sampul. “Di sini, saya diminta untuk menjadi sebesar mungkin. Ini adalah tantangan yang luar biasa – dan juga keadaan pikiran sebagai seorang wanita.”

Waititi menambahkan tentang membawa Portman kembali sebagai pahlawan super: “Saya telah melihatnya bermain sebagai ilmuwan di ‘Thor’ 1 dan 2, dan sepertinya tidak ada gunanya melakukannya lagi.'” Karakter itu sepertinya seperti minat cinta. Dia adalah nyonya bumi yang semuanya tentang menjadi fana dan tidak terlalu penting sepanjang waktu.”

“Thor: Love and Thunder” tayang perdana di bioskop nasional pada 8 Juli. Lihat lebih banyak reaksi langsung di pos di bawah ini.