April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktor 'Generasi Kelima' Chance Perdomo meninggal dunia pada usia 27 tahun

Aktor 'Generasi Kelima' Chance Perdomo meninggal dunia pada usia 27 tahun

Dia menonton: Jack Quaid berbicara tentang musim baru The Boys

Chance Perdomo, bintang film “Gen V”, meninggal dunia setelah kecelakaan sepeda motor, demikian diumumkan keluarga dan perwakilannya. Aktor itu berusia 27 tahun.

Tidak ada orang lain yang terlibat dalam insiden itu, menurut pernyataan yang dikeluarkan pada hari Sabtu.

“Kecintaannya terhadap seni dan hasratnya yang tak terpuaskan terhadap kehidupan dirasakan oleh semua orang yang mengenalnya, dan kehangatannya akan terus hidup dalam diri orang-orang yang ia cintai,” kata keluarga dan perwakilannya. “Demi privasi saat mereka berduka atas kehilangan putra dan saudara tercinta mereka.”

Perdomo terkenal karena peran utamanya sebagai Andre Anderson dalam “Gen V,” pemeran utama video untuk “The Boys,” sebuah komedi superhero.

“Kami belum bisa sepenuhnya memahami hal ini,” kata produser “Gen V” dalam sebuah video penyataan Diterbitkan di Amazon Studios, Prime Video, Sony Pictures TV, dan halaman Instagram acara tersebut.

“Bagi kita yang mengenal dan bekerja dengannya, Chance selalu menawan dan tersenyum, kekuatan alam yang antusias, pemain yang sangat berbakat, dan lebih dari segalanya, dia adalah orang yang sangat baik dan menyenangkan. Bahkan menulis tentang dia di past tense tidak ada artinya,” kata mereka. Kami turut berduka cita kepada keluarga Chance, dan sedih atas kehilangan teman dan kolega kami. Peluk orang yang Anda cintai malam ini.”

Pada tahun 2019, Perdomo dinominasikan untuk British Academy Television Award untuk perannya dalam Killed By My Debt, sebuah produksi BBC Studios.

Peran televisi Perdomo lainnya termasuk “Petualangan Dingin Sabrina” dan banyak lagi.

Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television juga mengeluarkan pernyataan mengingat Perdomo.

READ  Horoskop harian Anda: 19 Oktober 2023

“Seluruh keluarga Generasi Kelima sangat terpukul dengan meninggalnya Chance Perdomo secara tiba-tiba,” bunyi surat itu. “Amazon MGM Studios dan Sony Pictures Television menyampaikan pemikiran dan dukungan tulus kami kepada keluarga Chance dan semua orang yang mencintainya di masa sulit ini.”

Para aktor dan rekan-rekannya memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut di media sosial, mengingat bakat dan kepribadiannya.

“Ini menyakitkan. Sangat. Aktor muda yang berbakat dan teman baik – pergi terlalu cepat. Senang sekali bisa bekerja bersamanya di GenV,” tulis Patrick Schwarzenegger. Dalam postingan di Xsebelumnya Twitter.

Ted Sarandos, co-CEO Netflix, membagikan pemikirannya melalui obrolan Bagikan Instagram.

“Kesempatan hilang terlalu cepat bagi seorang aktor muda berbakat,” tulisnya. “Sungguh luar biasa bisa bekerja bersamanya di The Chilling Adventures of Sabrina. Semua orang di Netflix mengirimkan cinta dan kekuatan kepada seluruh keluarga Chance dan keluarga besar teman-temannya.”