September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aktivis iklim di Inggris menempelkan tangan mereka pada lukisan Vincent van Gogh di Museum London

Aktivis iklim di Inggris menempelkan tangan mereka pada lukisan Vincent van Gogh di Museum London

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Sepasang aktivis iklim Inggris menempelkan tangan mereka ke ban A Lukisan Vincent van Gogh Di Galeri London pada hari Kamis untuk memprotes kebijakan iklim pemerintah.

Duo – Louis McKechney dan Emily Bruckelbank – adalah pendukung kelompok aktivis, “Just Stop Oil”, yang terlibat dalam aksi publisitas untuk menarik perhatian publik ke Perubahan iklim.

Pendukung “Just Stop Oil” menempel pada bingkai lukisan Vincent Van Gogh.
(hentikan saja minyaknya)

McKinney, 21, dan Brocklebank, 24, menempelkan diri mereka pada lukisan Van Gogh tahun 1889, “Peach Trees at Blossom, yang digantung di Galeri Courtauld di Somerset House di London.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis di Just Stop Oil, McKechnie meminta dunia seni untuk lebih proaktif dalam memerangi perubahan iklim.

EPA menghabiskan jutaan tagihan perubahan iklim Biden untuk program perubahan iklim, naik kendaraan listrik, dan ‘bengkel pemangkasan’

“Direktur lembaga teknis harus menuntut pemerintah untuk segera menghentikan semua proyek migas baru,” katanya. “Kami berada dalam perlawanan atau kaki tangan.”

Galeri Courtauld mengatakan akan tetap ditutup hingga akhir Kamis dan diperkirakan akan dibuka kembali untuk umum “seperti biasa” pada hari Jumat. Fox News telah menghubungi acara tersebut untuk komentar lebih lanjut.

tembakan Diposting secara online By Just Stop Oil Menunjukkan respon polisi terhadap aktivis iklim.

“Karya seni ini telah mendapat perlindungan dan perhatian negara. Sementara orang-orang di Ethiopia, Somalia, India, Pakistan, Amerika Serikat dan Australia (untuk beberapa nama) yang menderita perubahan iklim sekarang diabaikan dan ditinggalkan,” tulis kelompok itu. Apa yang lebih penting? Lukisan ini? Ibu masa depan?!

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

READ  Topan Chapa: Hong Kong mengatakan "keajaiban" diperlukan untuk menemukan lebih banyak korban selamat dari pulau Fujiing 001 yang tenggelam. Cina baru saja menemukan satu

Triknya datang setelah aktivis iklim lainnya Lempar sepotong kue Mona Lisa karya Leonardo da Vinci di Museum Louvre di Paris pada akhir Mei.