April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AirTags Apple sempat kembali ke harga terbaiknya

AirTags Apple sempat kembali ke harga terbaiknya

Selamat hari Sabtu, semuanya! Saat Apple diluncurkan Tanda-tanda pneumatik Pada tahun 2021, ini adalah momen besar bagi pelacak item. Tile masih mendominasi pasar pada saat itu, namun berkat chip Ultra Wideband (UWB) Apple dan kemampuannya memanfaatkan jaringan Find My Apple yang luas, ubin ini dengan cepat menjadi pilihan utama pemilik iPhone. Mereka sering kali dijual dengan harga sekitar $80 sejak saat itu, namun, Anda sekarang bisa mendapatkan paket empat di Amazon, WalmartDan Pembelian terbaik Untuk $74,99 ($24), terendah sepanjang masa.

Selain kemampuan pelacakannya yang super akurat, yang memungkinkan Anda menentukan lokasinya bahkan saat Anda tidak berada di dekatnya, AirTag Apple memiliki beberapa hal lain yang bermanfaat. Pelacak yang mudah digunakan ini memiliki peringkat IP67 — artinya pelacak tersebut tahan debu dan tahan terhadap perendaman dalam air — dan dijalankan dengan satu baterai sel berbentuk koin CR2032, yang, sejujurnya, seharusnya demikian halnya dengan semua pelacak Bluetooth pada saat ini. . Anda juga dapat berbagi satu AirTag dengan hingga lima orang berkat iOS 17, memungkinkan Anda mengawasi kunci mobil rumah, ransel, dan barang bersama lainnya yang tidak ingin Anda hilangkan begitu saja.

Acara penjualan musim semi Amazon baru-baru ini lebih besar dari yang diharapkan, meskipun secara mengejutkan kami melihat hanya sedikit penawaran pada e-reader perusahaan selain diskon $30 untuk Kindle Paperwhite Signature Edition. Untungnya bagi mereka yang telah menunggu, Amazon kini menjual standarnya Kindle Paperputih Mulai tahun 2021 dengan kapasitas penyimpanan 16GB Mulai dari $129,99 (diskon $20) – Harga adalah keduanya Pembelian terbaik Dan Sasaran Saat ini identik.

Meskipun kami telah melihat harga Paperwhite turun lebih rendah sebelumnya, harga promosi saat ini bukanlah harga yang buruk untuk apa yang Anda dapatkan. Kami menganggap Paperwhite generasi ke-11 sebagai model yang lebih baik bagi sebagian besar pembaca, terutama jika Anda membeli e-book sebagian besar dari Amazon dan tidak bergantung pada Barnes & Noble, Toko Buku Kobo, dan vendor lainnya. Bantalan baca 6,8 inci dilengkapi layar 300p besar, tahan air IPX8, dan pencahayaan depan yang dapat disesuaikan yang memberikan pengalaman menyenangkan terlepas dari apakah Anda membaca di malam hari atau siang hari. Selain itu, ia mendukung pengisian daya USB-C dan baterai yang dapat bertahan hingga 10 minggu dengan sekali pengisian daya — dengan asumsi Anda setuju dengan mengaktifkan mode Hemat Daya, yang akan memberi Anda masa pakai baterai lebih lama jika Anda bisa. Tunggu sebentar hingga Kindle Anda bangun dari mode tidur.

READ  NASA telah menghabiskan miliaran dolar, dan kini mengatakan bahwa harga roket SLS Bulan tidak terjangkau

Diperbarui pada 30 Maret, 11:27 ET: Kesepakatan Woot telah ditambahkan untuk Nintendo Switch OLED yang berlangsung hingga akhir hari ini, 30 Maret.