November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

AirAsia diluncurkan kembali di Indonesia dengan Super App

AirAsia Super App telah secara resmi diluncurkan di negara terpadat di ASEAN, Indonesia, menandai tonggak penting bagi aplikasi super perjalanan yang tumbuh paling cepat di kawasan ini saat menyelesaikan rencana ekspansi ASEAN pada tahun 2022.

Berlangganan buletin Airlineratings.com untuk menjadi yang pertama menerima berita yang relevan

Video jembatan layang supersonik yang menakjubkan

MH370: Makalah penelitian baru menegaskan teknologi lokasi revolusioner

DJ Khaled pergi berbelanja dengan jet Boeing VIP

Peluncuran AirAsia Super App diresmikan oleh IGT Wayan Samsi Kunarda, Kepala Biro Transportasi Bali dan Dan My Yin, Chief Commercial Officer AirAsia Super Apps pada konferensi pers di Guta. CEO AirAsia Super App Amanda Wu juga bergabung dalam acara tersebut secara virtual.

AirAsia Super App, inisiatif digital Capital A (sebelumnya dikenal sebagai AirAsia Group), diluncurkan kembali di Malaysia pada Oktober 2020, diikuti oleh Thailand dan Filipina masing-masing pada Februari dan April. Masuknya ke pasar Indonesia diperkirakan akan mengganggu ruang super app lokal, karena hanya menawarkan pengalaman pemesanan perjalanan yang terintegrasi pada satu platform yang nyaman.

Mengomentari tonggak penting ini, Amanda Wu, CEO AirAsia Super App “Kami sangat senang akhirnya meluncurkan di Indonesia karena pasar ini memiliki potensi pertumbuhan yang kuat. Menembus ruang super apps lokal saat ini yang didominasi oleh beberapa pemain kunci mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan, tetapi kami memiliki proposisi unik dalam hal apa yang kami tawarkan. dan pendekatan yang berbeda tentang bagaimana kami akan menembus pasar Indonesia.”

“Tidak ada aplikasi super lain di luar sana yang benar-benar dapat mengatakan bahwa mereka adalah aplikasi super perjalanan dan menawarkan pengalaman tanpa batas kepada penggunanya dengan mengintegrasikan segmen perjalanan dan gaya hidup ke dalam satu platform. Kami adalah satu-satunya platform aplikasi super perjalanan dengan maskapai penerbangan yang memiliki segmen perjalanan yang kuat, dan membantu mengembangkan basis pelanggan, jadi kami fokus untuk meningkatkan kehadiran kami terlebih dahulu ke tujuan liburan utama seperti Bali.

READ  Kelompok lingkungan mendesak Tesla untuk tidak mengejar proyek nikel di Indonesia

Dengan platform online travel agent (OTA) terintegrasi aplikasi, pengguna dapat memesan penerbangan dari lebih dari 700 operator global dan menginap di lebih dari 700.000 hotel di seluruh dunia, bersama dengan layanan ride-hailing, AirAsia Super App menawarkan solusi tanpa batas. Pengalaman pemesanan untuk semua pengguna. Selain itu, pengguna dapat menikmati layanan seperti belanja bebas bea online di platform, opsi pembelian penerbangan AirAsia yang diantarkan langsung ke tempat duduk mereka atau diambil di bandara mana pun yang berpartisipasi.