September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Little League batter hit by pitch consoles opponent

Adonan Liga Kecil memeluk lawan setelah dipukul dalam tampilan yang menginspirasi olahraga

Namun Isaiah Jarvis, yang awalnya memegangi kepalanya, dengan cepat pulih. Tidak apa-apa, kerumunan itu masuk Distrik Liga Kecil Barat Daya Kejuaraan di Waco, Texas, bertepuk tangan saat dia berdiri dan mengambil base pertama.

Kembali ke atas bukit, Kayden Shelton masih goyah. Kemudian sesuatu yang menakjubkan terjadi: Isaiah keluar dari tas, berjalan ke atas bukit dan melingkarkan tangannya di kendi, untuk memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja.

“Saya ingin pergi ke sana dan menyebarkan kasih Tuhan dan memastikan dia baik-baik saja, pastikan dia tahu saya baik-baik saja dan saya akan baik-baik saja,” kata Isaiah kepada CNN Rabu pagi, yang muncul di “New Day.” Di sebelah Kayden.

“Hai, Anda melakukan pekerjaan dengan baik,” kata Isaiah dalam sebuah video yang menarik perhatian luas ketika orang asing di mana-mana memuji tampilan sportivitas pemuda itu.

“Saya merasa dia tertarik,” kata Kayden ketika ditanya tentang pelukan Isaiah. “Saya juga peduli padanya, dan itu menunjukkan bahwa bisbol adalah sportivitas – ada banyak sportivitas dalam bisbol.

“Yesaya memiliki – hatinya berbeda untuk orang-orang,” tambahnya. “Dia hanya anak yang baik.”

Dia mengatakan Yesaya memiliki memar kecil, tetapi merasa baik-baik saja sebaliknya. Para pemain tercengang oleh tanggapan terhadap video tersebut, mencoba untuk membungkus pikiran mereka tentang momen ini yang menjadi viral di internet.

“Ini benar-benar gila,” kata Isaiah. “Seperti, siapa yang mengira, satu pelukan itu akan menjadi gila, kamu tahu? Itu hanya membuktikan, melakukan hal-hal baik dan kamu akan mendapatkan hadiahnya, kurasa.”

Mengenai apa yang harus diambil orang dari momen mereka di atas bukit, Kayden mengatakan kepada CNN, “Saya pikir pelajarannya adalah Anda harus peduli dengan orang lain. Seolah-olah mereka dalam keadaan jatuh, Anda seharusnya hanya peduli dengan mereka, dan mencoba untuk membangun mereka.”

Pada akhirnya, Texas East yang memenangkan pertandingan, maju ke Seri Liga Junior Dunia di Williamsport, Pennsylvania, akhir bulan ini — dan Isaiah akan mendukung Team Kayden.

“Ya, mereka adalah area yang sama dengan tempat kami tinggal, dan kami adalah teman baik, kami membuat perbedaan,” katanya. “Jadi kita akan membasmi mereka sampai ke bawah.”

READ  Cowboys' Dak Prescott menjalani operasi yang sukses, minggu ke-8 atau ke-10 kemungkinan tanggal kembali, per laporan