Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

ADM mengakuisisi produsen Trouw Nutrition Premix di Indonesia

ADM mengakuisisi produsen Trouw Nutrition Premix di Indonesia

Akuisisi ini mencakup dua fasilitas produksi premix—dikenal sebagai site Pasuruan di Surabaya dan site Sipitung di Jakarta—serta laboratorium, gudang, dan kantor di seluruh Indonesia.

Perusahaan AS tidak mengungkapkan nilai kesepakatan tersebut.

“Kami mengakui PT Trouw Nutrition Indonesia sebagai pemimpin dalam menyediakan solusi fungsional dan nutrisi untuk peternakan berkelanjutan di Indonesia. Langkah strategis ini bertujuan untuk membina sinergi antara kedua perusahaan kami dan memajukan kami dalam menciptakan pemimpin global di bidang nutrisi,” kata Kepala ADM Bisnis Nutrisi Hewan di APAC.Gerald Wilflingseder.

Jejak kaki yang diperluas

Akuisisi ini akan melengkapi jejak regional ADMK, tambahnya

“Hal ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan kemampuan manufaktur premix, memastikan bahwa kami berada pada posisi yang kuat untuk memberikan solusi lokal dan layanan yang disesuaikan dengan cepat kepada pelanggan di Indonesia dan wilayah yang lebih luas.”

ADM memiliki delapan fasilitas di Asia Pasifik, termasuk lima pabrik premix di Tiongkok, satu fasilitas premix di Vietnam dan Filipina, dan satu fasilitas aditif pakan di Tiongkok. “Total kapasitas produksi kami di wilayah APAC adalah 1,2 juta metrik ton per tahun, yang mencakup pakan lengkap, premix, pakan aqua, makanan hewan, dan bahan tambahan pakan. Dari pabrik kami di Asia, kami melayani pelanggan di seluruh Asia, Oseania, dan Afrika.

Melihat tren utama protein hewani di Indonesia, Wilflingseder mengatakan kepada kami: “Sebagai pasar protein terbesar di Asia Tenggara, prospek pasar Indonesia ditetapkan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, ditambah dengan peningkatan konsumsi protein hewani dan perluasan populasi. Pertumbuhan ekonomi yang lebih tinggi dikaitkan dengan lebih banyak protein hewani, terutama dari unggas dan telur, Hal ini mungkin menggantikan ikan, yang merupakan sumber protein tradisional berkualitas tinggi di wilayah tersebut. Frekuensi konsumsi daging merah dan produk susu yang lebih tinggi dikaitkan dengan kehidupan perkotaan modern dan status sosial ekonomi yang lebih makmur.

READ  Indonesia memesan 13 radar militer jarak jauh dari Thales