Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zahara Jolie baru saja bergabung dengan Alpha Kappa Alpha di Spelman

Zahara Jolie baru saja bergabung dengan Alpha Kappa Alpha di Spelman

Foto: Dave J. Hogan/Getty Images

Entah bagaimana, Zahara, putri Angelina Jolie dan Brad Pitt, sudah cukup umur untuk menjadi mahasiswa tahun kedua di Spelman College. Dan minggu ini, dia bergabung dengan perkumpulan mahasiswi Alpha Kappa Alpha di perguruan tinggi seni liberal perempuan kulit hitam yang bersejarah di Atlanta. Video dibagikan oleh esensi Saudari mahasiswi baru Zahara terlihat bersorak saat remaja berusia 18 tahun itu menjadi pusat perhatian dan dengan bangga mengumumkan: “Nama saya Zahara Marley Jolie,” tampak menghilangkan nama belakang ayahnya sebelum mengibaskan rambutnya dan menari.

Tahun lalu, Zahraa Itu menjadi berita utama Ketika ibunya mengumumkan bahwa dia akan menghadiri HBCU. Setelah meninggalkan putri barunya, Julie buku “Merupakan suatu kehormatan memiliki anggota keluarga sebagai gadis baru di Spelman.” Keputusan remaja tersebut untuk menghadiri HBCU memicu perbincangan tentang pentingnya orang tua non-kulit hitam mengadopsi anak-anak berkulit hitam agar anak-anak tersebut dapat terhubung dengan identitas ras dan budaya mereka. Kini, banyak penggemar yang memuji keputusan Zahra untuk bergabung dengan perkumpulan mahasiswi kulit hitam tertua di negara itu, yang anggotanya termasuk Wakil Presiden Kamala Harris dan penulis Toni Morrison.

Sedangkan untuk nama belakang, jika Zahra sengaja tidak menggunakan nama ayahnya, maka ia tidak akan menjadi yang pertama di antara saudara-saudaranya. sumber Memberi tahu Kami Mingguan Pada tahun 2021, setelah proses perceraian yang sengit dari pasangan tersebut — termasuk tuduhan bahwa Pitt menyerang Maddox dan saudara laki-laki Zahara, Jolie, secara verbal dan fisik di pesawat pribadi pada tahun 2016 — Maddox juga hanya menggunakan nama belakang ibunya.