April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kendrick Lamar memperkenalkan pgLang ‘telepon untuk manusia’

Kendrick Lamar memperkenalkan pgLang ‘telepon untuk manusia’

Kendrick Lamar dan sutradara Dave Free telah merilis sejumlah proyek dengan perusahaan mereka pgLang, dan proyek ini biasanya merupakan kolaborasi komersial dengan perusahaan seperti Calvin Klein dan Cash App. Kini, agensi tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan perusahaan teknologi untuk merilis ponsel edisi terbatas yang dirancang “untuk manusia”.

lukisan Laporan menyebutkan bahwa ponsel yang diberi nama Light Phone II ini akan diluncurkan pada Kamis (2 November). Telepon sederhana, diproduksi bekerja sama dengan Perusahaan ringantidak memiliki browser web atau antarmuka berwarna-warni, dan dimaksudkan sebagai respons yang lebih “sederhana” dibandingkan ponsel standar.

“Kami membangun semua alat dari awal untuk memastikan bahwa tidak ada aplikasi pihak ketiga yang melacak Anda,” kata situs web resmi perusahaan tentang telepon tersebut, menurut outlet tersebut. “Di masa ‘kapitalisme pengawasan’ dan ‘ekonomi perhatian’, ponsel ringan mewakili pilihan yang berbeda. Anda adalah pelanggannya, bukan produknya. Ini adalah ponsel untuk manusia.”

Ada trailer resmi untuk Light Phone II yang bisa kamu lihat di bawah.

pgLang — kependekan dari “bahasa pemrograman”, per Free — meluncurkan situs resminya pada tahun 2020. Organisasi ini digambarkan sebagai perusahaan yang “dalam pelayanan” bagi individu kreatif yang bekerja di berbagai media. Pernyataan misi perusahaan menjelaskan lebih lanjut mengenai hal ini.

“Tujuan baru Lamar dan Frye di pgLang mewujudkan sesuatu yang sangat pribadi bagi mereka,” sebagian terbaca di dalamnya. “pgLang melayani para pencipta dan proyek yang berbicara dengan sepenuh hati dan untuk pengalaman bersama yang menghubungkan kita semua… Di masa yang terlalu terstimulasi ini, kami fokus pada menumbuhkan ekspresi mentah dari kemitraan akar rumput.”

Kendrick Lamar mengontrak rapper Tana Leon untuk bermitra dengan Def Jam
READ  Pixel Watch 2 tidak akan kompatibel dengan casing Pixel Watch asli

Kendrick Lamar mengontrak rapper Tana Leon untuk bermitra dengan Def Jam

Penandatangan resmi pertama perusahaan adalah sepupu Kendrick Lamar, Baby Keem, dan pada Maret 2022 mereka menandatangani aksi kedua mereka: seorang rapper California bernama Tana Leon. Leon merilis album debutnya Prajurit yang sedang tidur Pada tanggal 28 April tahun itu.

Dalam sebuah wawancara dengan rumit, Leon menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bermitra dengan pgLang.

“Ini melampaui fakta bahwa para seniman terlibat,” katanya. “Ini benar-benar seperti sebuah keluarga. Ini ekosistemnya sendiri dan sangat mendukung kreativitas. Sangat mendukung dan menghormati pikiran semua orang di tim, karena semua orang ada di sana karena suatu alasan. Itu yang membuatnya istimewa.”

Dia melanjutkan: “Itu sempurna bagi saya, karena di luar musik, saya kreatif di bidang lain dan saya terampil di bidang lain. Butuh beberapa saat bagi saya untuk menyadari bahwa saya ingin menekuni musik, jadi dalam perjalanan itu, saya mulai menguasai hal-hal lain. Inilah sebabnya mengapa menjadi bagian dari perusahaan seperti pgLang sangat menarik bagi seniman kreatif yang memiliki banyak segi dan tanda hubung.