Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Keyboard mekanis ini memiliki tampilan layar yang mengesankan di bawah tombolnya

Keyboard mekanis ini memiliki tampilan layar yang mengesankan di bawah tombolnya

Jika menurut Anda LED RGB menari di tombol keyboard Anda mengganggu, Anda mungkin ingin berpaling dari keyboard mekanis Finalmouse yang akan datang. Pusat mouse terakhir mengumumkan Saturday adalah keyboard mekanis dengan tampilannya sendiri yang memproyeksikan gambar animasi melalui keycaps dan tuts keyboard yang transparan untuk tampilan yang memukau sekaligus mengganggu.

Finalmouse dikenal untuk membuat Mouse komputer dengan desain detail Ketersediaan seringkali terbatas. Ini biasanya terjadi setelah gamer PC mencari sesuatu yang unik dan nuansa eksklusif untuk penyiapannya. Sekarang, Finalmouse mengumumkan keyboard pertamanya, yang membawa detail desain ke tingkat yang baru.

Finalmouse tidak membagikan banyak detail pada layar yang berjalan di bawah switch Centerpiece. Kami tidak tahu persis ukuran, kecerahan, resolusi, atau kecepatan penyegarannya, misalnya. Namun, layar dikatakan didukung oleh “kulit interaktif” menggunakan Unreal Engine 5. Tidak jelas berapa banyak skin Centerpiece yang akan diluncurkan, tetapi dalam videonya Finalmouse memamerkan berbagai kemungkinan, mulai dari ikan koi yang berenang menjauh saat Anda menekan kunci, efek riak air, singa merumput, dan animasi 3D.

keyboard mekanis adalah beberapa periferal yang paling dapat disesuaikan yang dapat Anda temukan, tetapi Bagian Tengah Finalmouse lebih cerah daripada kebanyakan, bahkan ROG Strix Flare II Animate dari Asus, yang menawarkan 312 LED mini yang dapat disesuaikan.

Kami telah melihat mekanik Konsol dengan tampilan layar Dekat dengan tombol sebelumnya, tetapi layar widget tengah berada di depan dan tengah. Dengan demikian, kami dapat melihat animasinya cukup mengganggu, terutama untuk juru ketik non-sentuh dan orang yang memainkan game kompetitif. Dengan bijak, kenop kecerahan di sisi keyboard memungkinkan Anda mematikan layar.

Menariknya, Finalmouse mengatakan bahwa Centerpiece menggunakan CPU dan GPU-nya sendiri, sehingga menyalakan monitor tidak menghabiskan sumber daya sistem yang terhubung.

Mengklaim artis Finalmouse dapat mengirimkan skin untuk dimainkan di layar Centerpiece dan memiliki opsi untuk memonetisasinya. Namun, tidak ada rincian lebih lanjut yang diberikan. Pengumuman Finalmouse mengatakan bahwa orang akan dapat mengirimkan variasi centerpiece untuk digunakan melalui aplikasi Finalmouse Steam bernama The Freethinker Portal, yang memungkinkan pengguna Centerpiece mengunduh desain dan beralih hingga tiga desain melalui tombol khusus di sisi keyboard.

Bagian tengah dikatakan didasarkan pada apa yang Finalmouse sebut sebagai tumpukan Kaca DisplayCircuit. Seperti yang Anda bayangkan, kaca bukanlah bahan yang sering digunakan pada keyboard mekanis. Di dalam bingkai aluminium, itu harus dilindungi dengan baik; Meski masih banyak pertanyaan tentang daya tahan dan cara kerjanya. Finalmouse, tentu saja, mengklaim bahwa keyboardnya cukup kokoh untuk menahan penggunaan yang berat.

Selanjutnya, perusahaan mengklaim bahwa tumpukan kaca dikelilingi oleh gasket yang membuat “mengetik akustik dan terasa tidak seperti yang lain.” Pengumuman Finalmouse mengatakan profil suara keyboard dideskripsikan (tidak pernah disebutkan oleh siapa) sebagai “tetesan hujan marmer yang lembut”, tetapi kita hanya perlu mendengarnya sendiri untuk mengetahui dengan pasti bahwa itu hal yang baik.

Lihat layar dari sudut yang berbeda.
Perbesar / Lihat layar dari sudut yang berbeda.

Selain tampilan liar, keyboard juga menggunakan sakelar mekanis berbasis sakelar Tinta Hitam Linear Gateron. Kunci Gateron memiliki perjalanan 4mm dan beroperasi pada 60g. Finalmouse mengatakan tombol pada keyboard tengah seharusnya bekerja lebih cepat dan memiliki spesifikasi perjalanan yang “sedikit” berbeda. Perusahaan juga akan menjual versi keyboard Sakelar analog menggunakan sensor efek Hallsehingga pengguna dapat memilih sendiri titik aktuasi tombol (di suatu tempat dalam perjalanan total sakelar).

Bagian tengah, dengan desain terpotong, desain aneh (termasuk keycaps dengan hanya legenda cetak samping) dan label harga tinggi, akan terbatas pada mereka yang mencari aksesori PC yang berani untuk mengubah dan mengontrol pengaturan mereka dan menjaga diri mereka sendiri, atau mungkin pemirsa online , kagum. Finalmouse mengatakan keyboard akan tersedia awal tahun depan seharga $349.

Anda dapat menonton video Finalmouse yang menunjukkan efek dari bagian tengah di bawah ini:

Keyboard tengah finalmouse terungkap.

READ  Cara mengaktifkan pelacakan paket Gmail baru di Android dan iOS