September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Abu ikon 'Star Trek' Nichelle Nichols meluncur ke luar angkasa, putra Kyle menggambarkan misi Enterprise sebagai 'kehormatan besar'

Abu ikon ‘Star Trek’ Nichelle Nichols meluncur ke luar angkasa, putra Kyle menggambarkan misi Enterprise sebagai ‘kehormatan besar’

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Nichelle Nicols Dia akan tetap berada di antara bintang-bintang ketika abunya dilepaskan ke luar angkasa akhir tahun ini dengan penerbangan Enterprise bersama beberapa mendiang teman “Star Trek”.

Nichols, yang terkenal karena memerankan Letnan Nyota Oora yang ikonik di ketiga musim pertunjukan asli Dari 1966-1969, dia meninggal pada 30 Juli. Dia berusia 89 tahun. Kamis, 8 September, menandai peringatan ke-56 episode pertama acara tersebut dan sekarang dikenal sebagai “Hari Star Trek.”

Putranya, Kyle Johnson, mengatakan kepada Fox News Digital secara eksklusif bahwa ibunya “baik” sebelum kematiannya, dan dia “berharap dia akan ada sedikit lebih lama,” sehingga kematiannya yang tiba-tiba membuatnya sedikit kacau.

Dengan berani pergi ke tempat-tempat yang sebelumnya jarang dikunjungi dan mendobrak penghalang bagi perempuan kulit hitam di Hollywood, Nichols telah menjadi advokat yang luar biasa untuk program penerbangan luar angkasa sebagai kepala perekrutan NASA.

Aktris ‘Star Trek’ Nellie Nichols meninggal pada usia 89

Legenda Star Trek Nicholl Nichols akan melakukan perjalanan terakhir yang bersejarah di atas Enterprise di mana abunya akan dilepaskan ke luar angkasa.
(Gambar Getty)

“Seperti yang telah saya pikirkan setelah pengaturan dan seterusnya, apa yang pada dasarnya akan melayani keluarga dan teman yang sangat dekat,” kata Johnson. “Tapi ada juga basis penggemar, pendukung, dan orang-orang yang dia pengaruhi dan inspirasinya yang lebih besar. Saya telah mencoba memikirkan cara yang tepat untuk mengakui hal itu.”

Dia mengingat panggilan telepon yang menarik dari seorang ilmuwan yang seperti “petir dari kamar biru” dan kesempatan yang dia tahu ibunya tidak akan mau ketinggalan.

5 paradoks Afrika-Amerika dalam program luar angkasa AS

Charles Schafer, CEO dan salah satu pendiri Celestis Inc. , menghormati Nichols dengan cara yang paling unik dengan memasukkan jenazahnya ke dalam memorial misi penerbangan luar angkasa Di dalam penerbangan Enterprise.

Johnson mengatakan hanya sebuah kesempatan adalah “kehormatan besar” bagi mendiang ibu perintisnya.

READ  Travis Scott mendaftarkan Bugatti mewah baru seharga $5,5 juta

“Mereka akan memasukkan sebagian dari jenazahnya untuk menjalankan misi dan juga DNA-nya bersama dengan tubuh saya, yang sangat saya hargai,” katanya. “Saya pikir tidak akan ada penghargaan yang lebih pantas dan abadi untuknya selain misi ini.”

Kyle Johnson sering hadir "Star Trek" Perjanjian Dengan Ibu Nichelle Nichols (Terlihat pada 2019).  Dia mengatakan misi terakhirnya di luar angkasa akan menjadi kehormatan sejati.

Kyle Johnson sering menghadiri konvensi Star Trek bersama ibunya, Nichelle Nichols (terlihat pada 2019). Dia mengatakan misi terakhirnya di luar angkasa akan menjadi kehormatan sejati.
(Gabi Ginsburg)

“Saya pikir tidak akan ada penghargaan yang lebih pantas dan abadi untuknya selain misi ini.”

– Kyle Johnson

Jenazah Nichols akan diluncurkan akhir tahun ini dengan roket United Launch Alliance Vulcan, dan jenazah Nichols juga akan disertakan dengan mendiang pencipta “Star Trek” Gene Roddenberry, yang meninggal pada tahun 1991, mendiang istrinya dan “ibu negara Star Perjalanan” “. Magel Barrett Roddenberry, yang meninggal pada tahun 2008.

Jenazah mendiang aktor “Star Trek” James Doohan, yang memerankan Montgomery “Scottie” Scott, yang meninggal pada 2005, dan pelopor efek visual Douglas Trumbull, yang meninggal pada Februari, juga akan dimasukkan dalam misi untuk menghidupkan kembali keunikan ” bintang.” perjalanan reuni.

George Takai mengenang persahabatan dekat dengan mendiang aktris “Star Trek” Nickel Nichols

Celestis telah melakukan 18 penerbangan luar angkasa peringatan sejauh ini dan memiliki lima lagi yang beroperasi.

Sejak itu mereka telah menempatkan hampir 1.500 orang ke luar angkasa, yang menurut Schafer “lebih dari gabungan semua pemerintah.”

Setiap perjalanan adalah pengalaman unik, dan perusahaan menawarkan tujuh tujuan berbeda. Misi suborbital “Earth Rise” meluncurkan kapsul penerbangan dengan sisa-sisa kremasi dan DNA ke luar angkasa sebelum kembali ke Bumi melalui parasut.

Pilihan lain memungkinkan kapsul untuk mengorbit Bumi pada satelit atau roket yang dapat mengorbit di mana saja hingga 200 tahun dan, tergantung pada ketinggian misi, mungkin kembali ke atmosfer Bumi seperti bintang jatuh.

Celestis bahkan menawarkan perjalanan ke bulan.

Kami pergi dulu ke Bulan di NASA Tanyakan kepada ilmuwan terkemuka mereka, Dr. Eugene Shoemaker. Penerbangan itu dilakukan pada tahun 1999, kata Schafer.Sampai saat ini, Shoemaker tetap menjadi satu-satunya orang yang terkubur di permukaan bulan, sebuah misi yang dilakukan oleh Lunar Prospector untuk menghormati kontribusi Shoemaker terhadap ilmu planet.

Stacy Abrams terpilih sebagai presiden United Earth untuk “Star Trek: Discovery”

“Sudah lama, tapi misi kedua kami akan berakhir tahun ini, dan kami akan menempatkan 90 orang di bulan sebagai peringatan di mana orang bisa keluar di malam hari dan melihat bulan dan berkata, ‘Hei. muncul! “

Nichols dan beberapa rekan bintangnya di Star Trek akan menjadi bagian dari misi luar angkasa pertama, yang akan diluncurkan dari Cape Canaveral, Florida, akhir tahun ini untuk “orbit permanen mengelilingi matahari, sekitar 300 juta kilometer dari Bumi”. Schafer menyebut kedudukan antarbintangnya sebagai “perjalanan tanpa batas.”

Searah jarum jam dari kiri atas: Nichelle Nichols, DeForest Kelley, William Shatner dan Leonard Nimoy dalam serial TV "Star Trek" sekitar tahun 1969.

Searah jarum jam dari kiri atas: Nichelle Nichols, DeForest Kelley, William Shatner dan Leonard Nimoy dalam serial TV “Star Trek” sekitar tahun 1969.
(arsip foto CBS)

“Sudah lama, tapi misi kedua kami akan berakhir tahun ini, dan kami akan menempatkan 90 orang di bulan sebagai peringatan di mana orang bisa keluar di malam hari dan melihat bulan dan berkata, ‘Hei. muncul! “

– Charles Schafer, CEO Celestis, Inc.

Komponen penting dari perjalanan Nichols adalah melibatkan para penggemarnya dalam upaya mengenangnya dan untuk memastikan bahwa orang-orang yang selalu menjadi kekuatan pemandu dalam karirnya juga memiliki kesempatan untuk tinggal bersamanya selamanya.

Penggemar di seluruh dunia dapat mengirimkan nama, penghargaan, gambar, dan foto mereka untuk disertakan dalam misi bersama Nichols secara gratis melalui Celestis MindFiles, yang akan didigitalkan dan dikirim ke Enterprise Flight.

READ  Jam terakhir Bob Saget tercatat dalam dokumen baru, gameplay yang korup telah dikecualikan

Schafer menambahkan bahwa untuk setiap misi luar angkasa, Celestes menyumbang ke dua badan amal yang “mewujudkan komitmen untuk eksplorasi ruang angkasa dan Pertahankan planet-planet.

Klik di sini untuk berlangganan buletin hiburan kami

Johnson, yang memiliki minat yang sama dengan ibunya untuk sains antarplanet, menjelaskan bagaimana Nichols berinvestasi dalam sains dan pendidikan untuk masa depan.

Dia mencatat bahwa program luar angkasa awal, yang sangat kekurangan kandidat yang cocok, secara positif dipengaruhi oleh keterlibatan Nichols dalam merekrut astronot baru ke lapangan.

“Visinya melekat pada apa yang dipertunjukkan dan bertepatan dengan apa yang dirasakan NASA tetapi tidak cukup tahu bagaimana mengimplementasikannya,” katanya. “Namun, tiba-tiba, dan saya yakin banyak dari mereka hingga hari ini, adalah penggemar berat Star Trek.”

Nichelle Nichols dan "Star Trek" Bintang George Takei (foto tahun 2015) bersama-sama berpartisipasi dalam lusinan episode serial futuristik.

Nichelle Nichols dan lawan main Star Trek George Takei (digambarkan pada tahun 2015) telah bekerja bersama dalam lusinan episode dari seri futuristik.
(Bruce Gilkas/FilmMagic)

Johnson, yang akan menghadiri pesta perpisahan akhir tahun ini, juga akan melanjutkan warisan ibunya dalam menginspirasi generasi masa depan dengan Nichelle Nichols Foundation, yang dimulai pada 28 Desember dan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-90.

“Jumlah surat, surat dukungan, email, dan panggilan telepon yang saya terima selama 30 hari terakhir lebih berharga daripada yang pernah saya bayangkan,” katanya. “Kebaikan dan perhatian dari begitu banyak orang telah memungkinkan saya untuk melewati ini.”

Ketika Johnson ditanya apakah dia memiliki kata-kata terakhir untuk mengingat ibunya, dia hanya berkata, “Hidup panjang umur dan sejahtera.”

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX