Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penampilan paruh waktu Asher kehilangan satu hal.  Itu masih sempurna.

Penampilan paruh waktu Asher kehilangan satu hal. Itu masih sempurna.

Setelah residensinya yang luar biasa di Las Vegas, yang mencakup 100 pertunjukan dan perilisan album barunya pada hari Jumat, Pulang ke rumah, Usher akhirnya tampil di panggung utama pada hari Minggu untuk penampilan paruh waktu Super Bowl LVIII yang telah lama ditunggu-tunggu. Sudah tiga dekade sejak album debut self-title Usher, dan setelah sekian lama sukses dengan album terbesar dan terbaik di industri, dunia telah menunggu untuk mengetahui tidak hanya lagu apa yang akan dibawakan oleh legenda R&B tersebut, tetapi juga lagu apa yang spesial. tamu yang akan dia terima. Itu akan menonjol.

Penyanyi kelahiran Atlanta Saya berjanji pada Vogue R&B itu akan “menjadi panggung utama”, setidaknya, dia akan menghadirkan kolaborator pada lagu hitnya yang paling populer, “Yeah!”, Lil Jon dan Ludacris. Namun hal itu tidak menghentikan para penggemar untuk berspekulasi tentang tamu-tamunya yang lain yang belum diumumkan: Apakah mereka akan menyertakan artis baru terbaru di Grammy? Victoria Monet? Akankah Usher memberikan Janet Jackson Momen penebusan? Atau mungkin, mengingat fakta bahwa Taylor Swift akan siap mendukung kekasihnya – Travis Kelce dari Kansas City Chiefs – akankah putri pop country itu naik ke panggung untuk genre crossover? Tapi calon tamunya siapa setiap orang Yang optimis adalah Justin Bieber, anak didik Usher, yang dipimpin Usher dari viralitas YouTube hingga menjadi bintang; Pada kenyataannya, TMZ bahkan melaporkan hal ini Bahwa keduanya sedang membicarakan momen spesial untuk tim saat laga besar nanti.

Yang membuat para Beliebers kecewa dimana-mana, acara spesial reuni tersebut pada akhirnya tidak terwujud. Sebaliknya, sesuai dengan kata-katanya, Usher memberi kami malam R&B yang gemilang, dengan penampilan spesial darinya di 'Bad Girl' dan, tentu saja, Alicia Keys di 'Bad Girl.' “Huuu.” Tentu saja, Lil Jon dan Ludacris muncul untuk mengatakan “ya!”; Jermaine Dupri — mentor Usher dan produser R&B dan hip-hop legendaris — mendapat sorotan; Will.i.am Black Eyed Pea telah bergabung “Ya Tuhan.”

READ  Christopher Nolan tentang pensiun dari pembuatan film dan jika dia akan mengarahkan film superhero lainnya - Deadline

Ternyata, kurangnya Biebz menyisakan ruang untuk sesuatu yang lebih penting pada Minggu malam: sebuah pertunjukan indah dari beberapa poros utama dalam musik dan budaya kulit hitam — khususnya, kancah Black Atlantan di awal tahun 2000-an. Kecuali tontonan bertema sirkus yang membuka pertunjukan – lengkap dengan penari panggung – pertunjukan berdurasi 13 menit itu tampak seperti pertunjukan di klub malam Atlanta. Setelah pelukan listrik dengan Alicia Keys, penampilan Usher berubah menjadi sesuatu yang mengingatkan pada pesta rumah kampus. Ada penari yang melakukan gerakan-gerakan yang terinspirasi oleh kehidupan komunal kulit hitam, seperti tarian populer menyentuh bahu yang disebut berjalan, menggunakan tongkat yang dilakukan oleh anggota persaudaraan kulit hitam. Kappa Alfa Psi Dikenal – dan band yang menulis nama Usher di lapangan. Kehidupan orang-orang Yunani berkulit hitam dan band-band mereka tentunya memiliki dampak besar pada perguruan tinggi dan universitas yang secara historis berkulit hitam di seluruh negeri, namun wilayah Selatan, khususnya Atlanta, dikenal sebagai pusat budaya Yunani kulit hitam dan panggung utama bagi pertunjukan band yang mewah. . Faktanya, ada film tahun 2002 yang dibuat tentang adegan budaya Universitas Atlanta ini: Garis drum Dibintangi oleh Nick Cannon.

Usher kemudian menggandakan Southern Trouble dengan referensi lain tentang kehidupan di kampung halamannya, termasuk penari tiang di latar belakang sebagai penghormatan terhadap kancah klub tari telanjang bersejarah di Atlanta, serta momen dramatis Usher berseluncur bersama sekelompok penari latar di atas sepatu roda. Melakukan trik. Arena seluncur es adalah bagian penting dari budaya Atlantik, mungkin paling banyak digambarkan dalam film tahun 2006 Atlsebuah film dewasa yang dibintangi rapper T.I., berpusat di sekitar arena skating lokal.

READ  Berkley Wright membawa Mermaid Core ke pertunjukan SI Swimsuit Runway di Miami Swim Week

Pada lagu terakhir – membawakan lagu “Yes!” Tampil bersama Lil Jon dan Ludacris – penyanyi ini membawa kami pada apa yang tampak seperti perjalanan melalui dunia yang berbeda, lebih menarik dan realistis, dari sirkus hingga klub dan bahkan, berani saya katakan, dunia musik. Kamu melihatketika dia muncul Berkilauan, futuristik, biru dan hitam Kostum Teenage Mutant Ninja Turtles yang memamerkan perutnya. Tapi yang lebih pas lagi adalah Usher mencapai prestasi terobosannya dengan membawakan “The World to the Thousand” sambil bersorak di atas panggung — sebuah penghormatan yang mengharukan terhadap akar musik dan geografisnya, sekaligus emosional. muncul.