Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tony Khan berbicara tentang gelar AEW World dan Trio selama Dynamite

Tony Khan berbicara tentang gelar AEW World dan Trio selama Dynamite

Kami telah mendengar bahwa AEW akan menyentuh mode Kejuaraan Dunia, yang berarti bahwa itu akan mencakup pembatalan gelar karena Cedera serius diderita oleh CM Punk. Tapi kami juga mendengar bahwa Punk menghadapi penangguhan atau penghentian untuk perannya di Berkelahi yang pecah di belakang layar tak lama setelah dia memenangkan sabuk untuk kedua kalinya di Semua orang di luar Minggu malam (4 September).

Laporan juga mengatakan bahwa Kenny Omega dan Young Bucks juga tergantung Untuk bagian mereka dalam pertarungan, dan melihat bahwa mereka memenangkan AEW Trios Championship akhir pekan ini, mungkin juga rencana untuk gelar baru tersebut akan ditayangkan juga.

Sekarang, pemilik, presiden, dan penerbit AEW Tony Khan telah mengumumkan bahwa dia akan berpartisipasi dinamit Malam ini (7 September) untuk membahas masa depan kedua turnamen:

Wrestling Observer, yang pertama kali menyebutkan bahwa AEW akan menangani gelar dunia malam ini juga kicauan CM Punk & Ace Steel dijadwalkan bertemu dengan pejabat perusahaan melalui Zoom pada pukul 4 sore. Bagaimana pertemuan ini akan mempengaruhi pengumuman malam ini? Mungkin kita akan mengetahuinya dalam beberapa jam…

Anda tidak akan mau ketinggalan malam ini dinamittetapi jika Anda harus, cari tahu apa yang terjadi di blog langsung kami disini.