April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Aaron Judge melakukan home run dua run dalam kemenangan melawan Blue Jays

Aaron Judge melakukan home run dua run dalam kemenangan melawan Blue Jays

TORONTO — The Yankees memecahkan rekor menjelang kunjungan pertama mereka musim ini ke Rogers Center, dan memutuskan bahwa gol pembuka akan memberikan kesempatan terbaik mereka untuk menetralkan barisan Blue Jays yang perkasa. Rencananya bekerja dengan sempurna.

“Di sinilah kami perlu melangkah, terutama melawan tim-tim terbaik di American League East,” kata Judge. “Mendapatkan pertandingan pertama melawan Blue Jays adalah waktu yang besar, tapi kami memiliki dua pertandingan sulit di depan kami.”

Kembali ke adegan home run ke-61 pada 28 September musim lalu, yang menyamai rekor home run musim tunggal Roger Maris, Judge tampaknya mengambil tempat yang dia tinggalkan.

Adonan melakukan sepasang run pertama dari Alec Manoah, lalu membawa Jay Jackson jauh di kedelapan — ledakan setinggi 462 kaki ke lapangan tengah yang mengikuti pengusiran pelatih Yankees Aaron Boone, yang berdebat dengan bola dan menyerang dengan wasit home-plate Clint Vondrak.

“Sejujurnya, ini mungkin hanya hari biasa baginya,” kata Willie Calhoun, yang mencetak dua pukulan homer pada set pertama. “Tetapi bagi banyak orang lain, ini akan menjadi salah satu pemicu terjauh dalam karier mereka.”

Boone telah mencapai klub pengunjung saat juri memanggil, dan manajer mengatakan dia “melolong dengan sangat baik” saat bola melewati tembok.

“Itu bagus,” kata Boone, “melihat dia benar-benar berpegang teguh pada yang seperti itu.”

At-bat akan diteliti, dan bukan hanya untuk Homer, yang meluncur dari at-bat Judge dengan kecepatan 114,9 mph. Di siaran Blue Jays, penyiar Sportsnet Dan Shulman dan Buck Martinez bertanya dengan lantang mengapa mata wasit berputar ke kanan sebelum lemparan dilepaskan.

“Saya mengatakan beberapa hal saat berada di ruang istirahat, dan terutama setelah pertandingan,” kata Judge. “Saya harap itu tidak terjadi lagi.”

Dengan homer, kesepuluh Hakim, dia menyisihkan Alex Rodriguez (29) untuk homer kelima terbanyak dalam seragam Yankees. Hanya Babe Ruth (68), Mickey Mantle (46), Lou Gehrig (43) dan Joe Dimaggio (35) yang menghasilkan lebih banyak game serupa dalam sejarah waralaba.

“Malam ini, kami melakukan pekerjaan yang baik untuk mendapatkan sesuatu yang bisa kami kendarai dan mengayunkannya dengan baik untuk merusaknya,” kata Judge.

New York membalikkan naskah tentang apa yang tampak sebagai ketidakcocokan di acara itu, menonton Cordero dan Brito Cruz saat mereka melempar Manoa selama lima, enam, dan tujuh babak selama empat babak.

Kapan pun Anda bisa mencetak gol lebih awal, itu selalu merupakan hal yang baik, kata Boone. “Kami menambahkan dengan baik, dan saya merasa sepanjang malam, kami memiliki peluang untuk menambahkan lebih banyak. Rencana yang sangat bagus dari orang-orang, dan mereka keluar dan melaksanakannya.”

Sementara Manoah memberikan ledakan pertama untuk Hakim dan Calhoun, Cordero melakukan inning pembukaan yang bagus, menghentikan keenam pemukul yang dihadapinya.

“Bagi Jimmy untuk mengatur kami dan melewati enam pemukul teratas ini, yang kebanyakan adalah pemukul tangan kanan yang kuat, sangatlah besar,” kata Boone. “Kami memposisikan dengan baik untuk Johnny, yang masuk dan melempar bola dengan sangat baik.”

Kata Cordero: “Itu adalah pengalaman yang baik bagi saya. Ya, tentu, 100 persen, saya akan melakukannya lagi.”

“Ketika para pelatih berbicara kepada saya, mereka memberi tahu saya bahwa mereka memiliki ide yang sedang mereka pertimbangkan untuk dilakukan,” kata Brito melalui seorang penerjemah. “Setelah setiap start, saya telah bekerja keras untuk meningkatkan kekuatan saya dan memahami bagaimana meningkatkannya. Malam ini, saya berhasil mengumpulkan banyak hal bagus.”