Februari 5, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

6 hal baru yang menakjubkan yang dapat dilakukan iPhone dengan pembaruan iOS ini

Apple mengalahkan dirinya sekali lagi dengan iOS16.2 terbaru Pembaruan untuk iPhone. Unduhan iOS baru tidak hanya penting untuk perbaikan keamanan, tetapi juga dikemas dengan fitur baru yang terkadang luar biasa untuk membuat iPhone Anda menjadi hidup dengan cara baru.

Mereka telah menambahkan banyak fitur dengan pembaruan iOS16.1 sebelumnya, termasuk iCloud Shared Photo Library dan dukungan Apple Fitness +. Saya membahas semua hal baru untuk membagikan sorotan pembaruan iOS 16.2 yang dapat membuat hidup Anda lebih baik.

Di antara beberapa trik baru yang unik, saya senang dengan mereka di bawah ini di iPhone.

Klik untuk buletin online KURT dengan tips cepat, ulasan teknologi, peringatan keamanan, dan petunjuk untuk menjadikan Anda lebih pintar.

1. Musik Apple Bernyanyi

Sebuah iklan untuk Apple Music Sing.
(kredit: apel)

Mungkin salah satu alat baru yang paling menarik dalam pembaruan iOS 16.2 adalah Fitur Apple Music Bernyanyi. Ini adalah fitur karaoke yang akan tersedia untuk pendengar Apple Music. Ini memungkinkan Anda untuk bernyanyi bersama jutaan lagu di platform streaming Apple Music dengan memberi Anda opsi untuk menurunkan volume vokal utama dan mengontrol sebagai penyanyi utama.

Music Sing kompatibel dengan iPhone 11 atau lebih baru, iPad tertentu, dan Apple TV 4K terbaru.

Ambil kembali privasi Anda dengan fitur keamanan iPhone baru ini

2. Perlindungan data tingkat lanjut

Perlindungan Data Lanjutan adalah fitur opsional yang disertakan dengan pembaruan, dan akan memungkinkan pengguna melakukannya Perluas enkripsi ujung ke ujung untuk berbagai kategori data iCloud Termasuk iMessage, catatan, dan foto.

Ini akan sangat meningkatkan keamanan data cloud dan akan memberi pengguna kesempatan untuk melindungi sebagian besar data mereka, memungkinkan orang untuk tidak terlalu khawatir tentang informasi mereka yang dicuri atau dipublikasikan tanpa izin mereka.

READ  Meta mengakhiri dukungan untuk headset Quest asli setelah kurang dari 4 tahun

Kirim pesan seru dengan trik iPhone ini

Tangkapan layar iPhone dengan perlindungan data tingkat lanjut.

Tangkapan layar iPhone dengan perlindungan data tingkat lanjut.
(Berita Rubah)

3. Aplikasi gratis

Fitur SOS DARURAT Apple melalui satelit sekarang tersedia. Begini cara kerjanya.

Gambar logo aplikasi Bentuk Bebas.

Gambar logo aplikasi Bentuk Bebas.
(sebuah apel)

Fitur menyenangkan lainnya akan tersedia di aplikasi papan tulis digital bernama Freeform. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggambar atau menyisipkan catatan tempel ke diri Anda sendiri di kanvas tanpa batas. Aplikasi ini memungkinkan Anda berbagi papan hingga dengan 100 orang, yang dapat membuat tambahan dan komentar sendiri.

Semua kolaborator harus menggunakan perangkat Apple untuk mengakses kreasi. Anda juga bisa masuk kotak teks, bentuk, gambar, video, dan tautan, PDF dan lainnya. Aplikasi ini juga akan tersedia untuk iPad dan Mac jika pengguna ingin membuat lebih banyak ruang dari layar iPhone yang lebih kecil.

4. Kunci widget layar

Bagaimana Anda tahu jika iPhone Anda mendengarkan Anda?

Cuplikan layar widget layar kunci iPhone.

Cuplikan layar widget layar kunci iPhone.
(Berita Rubah)

Dua widget layar kunci baru akan tersedia dengan pembaruan iOS 16.2. satu untuk Aplikasi tidur dan yang lainnya untuk aplikasi kesehatan. Widget aplikasi Tidur akan memungkinkan Anda melihat semua jadwal dan tahapan tidur terbaru Anda, saat Anda pergi aplikasi kesehatan Ini akan memberi Anda gambaran singkat tentang jadwal pengobatan Anda saat Anda membutuhkannya.

Alat-alat ini akan memungkinkan orang untuk lebih mengontrol kesehatan fisik mereka dan melacak kebiasaan mereka. Pelajari cara menyesuaikan widget layar kunci Anda dengan membuka CyberGuy.com dan mencari “layar kunci”.

5. Selalu dipajang

4 Tips Sederhana dan Efektif untuk Menguasai Kalkulator iPhone Anda

Fitur ini hanya akan tersedia di model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, Namun, ini akan memungkinkan Anda untuk menyembunyikan latar belakang dan notifikasi saat mode Always On Display aktif.

Saat Anda menginginkan lebih banyak privasi, mode Always on Display akan mengubah layar kunci Anda menjadi hitam pekat sehingga tidak ada yang dapat melihat apa yang muncul di layar Anda. Anda juga dapat men-tweak ini sedikit dengan mengaktifkan opsi untuk Tampilkan latar belakang atau Tampilkan pemberitahuan juga.

6. Siapkan AirDrop

Alternatif Apple untuk kata sandi

Tangkapan layar cara menurunkan udara di iPhone.

Tangkapan layar cara menurunkan udara di iPhone.
(sebuah apel)

AirDrop adalah fitur yang sangat nyaman saat Anda ingin mengirim atau menerima foto dan video dengan cepat. Awas, karena bisa jadi kabar buruk jika foto dan video tersebut sampai ke orang yang salah.

Inilah mengapa iOS16.2 Batasi pengaturan Semua Orang sebelumnya di AirDrop. Pilihannya sekarang hanya akan lebih terlindungi.”Semua orang selama 10 menitMelainkan agar konten yang tidak diinginkan dari orang asing dapat dibatasi.

Setelah 10 menit habis, orang hanya dapat AirDrop foto dan video ke kontak mereka.

KLIK UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Kapan pembaruan iOS 16.2 turun?

Apple menjatuhkan pembaruan terbaru pada hari Selasa, 13 Desember. Pengguna iPhone seharusnya menerima pemberitahuan dalam aplikasi Pengaturan segera setelah pembaruan tersedia untuk diinstal, atau Anda dapat membuka aplikasi Pengaturan Setelan > Pembaruan perangkat lunak Unduh dan instal secara manual.

Untuk kiat Apple lainnya, buka CyberGuy.com dan cari “Apple” dan pastikan untuk mendaftar buletin Laporan CyberGuy gratis kami di CyberGuy.com/Newsletter.

Hak Cipta 2023 CyberGuy.com. Seluruh hak cipta. Artikel dan konten CyberGuy.com mungkin berisi tautan afiliasi yang menghasilkan komisi saat pembelian dilakukan.

READ  Kindle Scribe Amazon adalah e-reader seharga $339 yang dapat Anda gunakan untuk menulis