Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kris Holt

Gambar Pixel Watch yang bocor menunjukkan desain tali, tampilan jam, dan integrasi Fitbit

Tinggal beberapa hari lagi Perusahaan akan memamerkan jajaran Pixel 7 serta jam tangan pintar andalan pertamanya yang dibuat sendiri (di luar). Fitbit, Dalam hal apapun). Kebocoran dan rumor telah memberikan beberapa petunjuk tentang Fitur dan spesifikasi. Kebocoran terbaru mungkin yang terbesar. Sepertinya itu adalah daftar Amazon untuk Pixel Watch Pixel Watch akan mulai dijual setelah acara Google 6 Oktober.

Gambar dan detail dibagikan oleh leaker pada Forum (seperti yang saya lihat ) menunjukkan bahwa akan ada setidaknya empat desain batang dalam sejumlah warna. Tampaknya menyertakan desain silikon dalam warna hitam, abu-abu, putih, hijau, dan perak (gambar tidak beresolusi super tinggi), serta desain jalinan yang hadir dalam warna oranye, hijau, dan hitam. Tampaknya ada dua desain kulit juga.

OnLeaks melalui SlashLeaks

Selain itu, gambar menawarkan tampilan beberapa wajah Pixel Watch. Ini termasuk tampilan jam bergaya analog yang mencakup detak jantung pemakainya, satu dengan desain lanskap dan satu lagi yang menunjukkan waktu dalam kata-kata. Gambar lain menawarkan sekilas integrasi Fitbit Pixel Watch, pedometer, pembacaan elektrokardiogram (EKG), fungsi panggilan darurat, dan .

Gambar bocor dari Google Pixel Watch menunjukkan beberapa tampilan jam.

OnLeaks melalui SlashLeaks

Selain itu, daftar Amazon, yang telah dihapus, menyarankan pengguna akan mendapatkan akses gratis selama enam bulan ke Fitbit Premium. Fitbit biasanya memberi pembeli jam tangan pintarnya fitur yang sama, tetapi belum jelas apakah Google akan melakukan hal yang sama dengan Pixel Watch di semua wilayah. Daftar tersebut juga menunjukkan bahwa Pixel Watch akan terhubung ke aplikasi Google Home, memiliki fitur tahan air 5ATM dan layar Corning Gorilla Glass. Perangkat ini juga dikatakan memiliki prosesor Exynos 9110 dan masa pakai baterai sehari penuh.

Tangkapan layar menunjukkan bahwa versi WiFi dari Pixel Watch berharga €356,79 (sekitar $349) di Jerman. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa model WiFi akan mulai dari $350 di AS, sedangkan versi seluler mungkin mulai dari $400. Bagaimanapun, kami akan mendapatkan lebih banyak detail resmi tentang jam tangan pintar pada hari Kamis. Kami akan memiliki liputan lengkap tentang acara Pixel, termasuk semua yang perlu Anda ketahui tentang Pixel Watch dan Berbaris.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.

READ  Crypto Dorks Pencinta Kartu Ajaib Gagal Memahami Hukum Hak Cipta