Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers QB Brock Purdy menjalani operasi yang sukses, diperkirakan akan mulai melempar dalam 3 bulan: Sumber

49ers QB Brock Purdy menjalani operasi yang sukses, diperkirakan akan mulai melempar dalam 3 bulan: Sumber

Quarterback San Francisco 49ers Brock Purdy menjalani operasi yang sukses pada hari Jumat untuk memperbaiki ligamen kolateral ulnaris yang robek di siku kanannya, sumber Liga Premier mengonfirmasi kepada The Athletic. Inilah yang perlu Anda ketahui:

Purdy diharapkan mulai melempar dalam tiga bulan dan akan pulih dalam enam bulan, kata sumber itu, yang akan membuatnya semakin dekat untuk kembali pada minggu pertama.

Pemain berusia 23 tahun itu awalnya dijadwalkan menjalani operasi pada 22 Februari, namun ia harus menunda operasi karena pembengkakan yang terus menerus.

Purdy bertemu dengan Dr. Keith Meister, dokter tim Texas Rangers, di Arizona minggu lalu untuk pemeriksaan, dan sumber tim sebelumnya memberi tahu The Athletic bahwa kunjungan tersebut berjalan lancar. Meister memiliki latar belakang yang luas dalam melakukan operasi siku/UCL, yang lebih sering terlihat dalam bisbol.

Analisis Atletik Instan:

Bagaimana hal itu memengaruhi rencana QB 49ers

Purdy memiliki prosedur “penjepit internal” yang diharapkan pada sikunya yang berarti dia harus kembali sepenuhnya dalam waktu sekitar enam bulan dan menyarankan 49ers tidak akan membawa agen bebas profil tinggi sebagai pemain cadangan. Jika semua berjalan sesuai rencana, Trey Lance akan menjadi quarterback terbaik di tim sepanjang musim, pramusim, dan di Minggu 1 dengan Purdy menjadi opsi yang layak tidak lama kemudian. Itu berarti veteran mana pun yang ditandatangani 49ers dalam beberapa minggu mendatang harus menjadi gelandang No. 3 mereka, mungkin dengan tugas singkat sebagai staf pelatih.

Sulit untuk melihat veteran berpangkat tinggi –

READ  Hakim Aaron Yankees dari New York mengatakan analis TV tim baru Carlos Beltran tidak perlu membahas peran dalam skandal pencurian sinyal