Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber mengatakan Texas menandatangani WR Robert Woods untuk kontrak dua tahun

Sumber mengatakan Texas menandatangani WR Robert Woods untuk kontrak dua tahun

DJ Bean ImESPN2 menit untuk membaca

HOUSTON – Houston Texans telah menyetujui kontrak dengan penerima luas Robert Woods, sumber dikonfirmasi ke ESPN pada hari Jumat.

Sumber mengatakan Texas menandatangani Woods dengan kontrak dua tahun senilai $15,25 juta dengan jaminan penuh $10 juta. Kontrak potensial maksimum adalah $17 juta.

Musim lalu, Woods menangkap 53 operan untuk jarak 527 yard dengan dua gol untuk Tennessee Titans. The Titans mendapatkannya pada Maret 2022 melalui perdagangan 2023 di putaran keenam ke Los Angeles Rams.

Woods, 30, dibebaskan pada 22 Februari untuk membantu Giants mendapatkan batas gaji, membuatnya memenuhi syarat untuk ditandatangani oleh tim mana pun sebelum agen bebas minggu depan.

Sebelum bermain untuk Titans, Woods mengalami cedera ACL pada November 2021 dan pulih dari cedera untuk bermain di semua 17 pertandingan musim lalu.

Woods adalah veteran 10 tahun yang bermain untuk Buffalo Bills, Rams dan Titans. Dia memiliki 623 tangkapan untuk 7.604 yard dan 37 gol dalam karirnya. Dia memiliki dua musim 1.000+ yard, keduanya datang bersama Rams (2018 & 19).

Penandatanganan tersebut memberi Texas pengganti potensial jika mereka memutuskan untuk mentransfer penerima luas Brandin Cooks, yang meminta perdagangan pada batas waktu musim lalu. Sumber liga mengatakan kepada ESPN bahwa Cooks, yang menyelesaikan musim sebagai penerima utama Texas (669 yard), masih menyukai perdagangan tersebut.

Pelatih kepala Texas DeMeco Ryans dan manajer umum Nick Caserio membahas masa depan para koki di NFL Scouting Association minggu lalu.

“Menurut saya, kami terlibat dalam proses membangun tim di sini,” kata Caserio. “Setiap pemain, setiap situasi individu akan kami lihat. Kemudian, pada akhirnya, kami akan melakukan yang terbaik untuk tim dan organisasi ke depan.”

READ  Skor, permainan, dan pembaruan Turnamen NCAA 2024: Ikuti siaran langsung March Madness pada hari Sabtu

Masalah dengan potensi perdagangan yang melibatkan Koki adalah bahwa gajinya sebesar $18 juta dijamin sepenuhnya. Tapi Ryans terlibat dalam diskusi dengan Cooks dan “ingin bekerja dengannya”.

“Saya sudah bicara dengan Brandine, dan proses itu harus membuahkan hasil,” kata Ryans. “Kami akan melakukan yang terbaik untuk tim kami.”

Jaringan NFL pertama kali melaporkan penandatanganan Woods.