Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Blue Jackets mengalahkan Caps 7-6 (OT)

Blue Jackets mengalahkan Caps 7-6 (OT)

Itu adalah malam yang luar biasa di arena Caps saat mereka merayakan kapten legendaris mereka Alex Ovechkin. Bisakah topi membuat permainan menjadi bagian dari perayaan melewati batas?

Alex Ovechkin membuka skor karena tentu saja dia melakukannya. TJ Oshie membelokkan gol kedua pertandingan itu. Conor Cherry menempatkan topi ketiga di periode pertama. Eric Robinson mendapatkan satu untuk Columbus.

Adam Bokvist menembak Blue Jackets sepanjang masa dengan tertinggal satu gol. Sonny Milano membakar mantan timnya untuk mengembalikan caps. Jack Roslovic membalas Blooj. Nick Jensen di McNugget min.

Buckvist mendapatkan yang kedua malam itu dengan tembakan lain. Emil Bemstrom menghubungkan semuanya. Nick Jensen dengan backhand yang bagus untuk kembali memimpin. Boone Jenner mengikatnya lagi dengan tarikan netminder. Roslovic memenangkannya dalam perpanjangan waktu.

The Blue Jackets mengalahkan Caps 7-6.

  • Pesta pra-pertandingan yang sangat menyenangkan. Topi tahu bagaimana melakukan hal-hal ini dengan benar. Jadi begitu Alex Ovechkin. Dia membuka skor secara tidak sengaja, tapi itulah yang dilakukan oleh pencetak gol yang baik. Gol tersebut adalah gol ke-40 Ovi musim ini, menandai karir ke-13 dari 40 golnya yang membuat Wayne Gretzky (12) melewati angka 40 gol terbanyak dalam sejarah NHL.
  • Dilan Strom merah yang sangat panas. Dia sekarang memiliki 16 poin (6g, 10a) dalam 12 pertandingan terakhirnya. Sepertinya lini teratas baru Ovi, Strome dan Tom Wilson bisa melakukannya dengan sangat baik.
  • Rasmus Sandin Dengan pengaturan lain yang sangat mengesankan Connor CherryPemogokan periode pertama. Sandin sekarang memiliki 11 assist dalam sembilan pertandingan sejak ditangani DC.
  • Pelatih Peter Laviolette Dia menjanjikan awal yang lebih baik dalam game ini. Dia pasti punya satu. Dia mengenakan topi tiga kali di depan Daniil Tarasov sebelum Columbus tampaknya tahu apa yang menimpa mereka.
  • Paruh pertama babak kedua tidak begitu bagus. Itu seperti kembalinya topi periode pertama yang lama dan itu semua adalah Columbus untuk sementara waktu. Mereka melakukannya bersama di lini belakang dan tertinggal dengan keunggulan dua gol.
  • Betapa indahnya memberi dan pergi Sony Milan Dan Niklas Backstrom. Itu adalah sore klasik di drama itu.
  • saya tidak suka Charlie Lindgrenbermain baru-baru ini. Beberapa penembak jitu sudah mengatasinya dalam game ini, tetapi mungkin pasangan juga ingin kembali. Tetapi pada saat yang sama … pertahanan Caps sangat buruk untuk pertandingan yang lama.
  • Apa itu periode ketiga di dunia?

Chicago Blackhawks akan berada di kota Kamis depan. Ini kemungkinan akan menjadi pertandingan pertama John Carlsson di lineup.

READ  Dubasifikasi Penguin dimulai: Jason Spezza menunjuk asisten manajer umum untuk Pittsburgh

Cakupan penuh Gr802 Night oleh Alex Ovechkin

Judul: Foto disediakan oleh Corley