April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zendaya, Tom Holland, Le Roach di Mumbai Gala

Zendaya, Tom Holland, Le Roach di Mumbai Gala

Zendaya menghadiri NMACC Gala pada 1 April 2023 di Mumbai, India.
Rajaneesh Kakadi/Associated Press

  • Zendaya, Tom Holland, dan Law Roach menghadiri NMACC Gala di Mumbai, India, pada hari Sabtu.
  • Zendaya dan Law Roach berpose bersama untuk pertama kalinya setelah pensiun dari modeling.
  • Rahul Mishra mendandani Zendaya dan Lou Roach untuk acara tersebut.

Zendaya dan Tom Holland menghadiri acara bertabur bintang di India bersama Law Roach, yang baru saja pensiun sebagai stylist selebriti.

Selebriti dari seluruh dunia berkumpul di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani Upacara pembukaan pada hari Sabtu, yang menandai grand opening. Di antara mereka adalah Zendaya, yang tiba di acara tersebut dengan mengenakan sari ungu murni yang dihiasi dengan emas dan alam oleh Rahul Mishra.

Zendaya berpose bersama Law Roach di acara NMACC.
Rajaneesh Kakadi/Associated Press

Selain pemotretan solo, Zendaya juga berfoto bersama stylist lamanya, Roach. Mishra juga membuat band Roach.

Holland juga hadir dan berpose untuk para fotografer dengan setelan hitam klasik. Video media sosial Tunjukkan pencampuran trio di dalam acara setelah foto diambil.

Upacara tersebut menandai acara publik pertama Zendaya dan Roach sejak dia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai perancang busana terkenal pada bulan Maret. Dalam postingan Instagram yang sekarang sudah dihapus, Roach menulis bahwa dia pindah karena politik industri fashion.

Dia menulis, “Jika bisnis ini hanya tentang pakaian, saya akan melakukannya selama sisa hidup saya, tetapi sayangnya tidak! Politik, kebohongan, dan cerita palsu akhirnya menangkap saya! Anda menang … saya keluar. “

Dalam sebuah pernyataan kepada Insider pada bulan Maret, Roach mengatakan dia juga ingin fokus pada dirinya sendiri.

READ  'The Exorcist Pope': Pendeta Sejati yang Menginspirasi Film
Rahul Mishra memposting ulang foto Zendaya dan Roach di Instagram Stories-nya.
Rahul Mishra / Instagram

“Saya telah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk memupuk cinta ini dan itu menjadi cara saya untuk terhubung dengan dunia. Saya tidak berencana untuk menjauh darinya sepenuhnya, saya akan mengambil waktu untuk menjauh dari selebriti.” gaya dan fokus pada diri saya sendiri untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade.”

Setelah para penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka atas keputusan tersebut, Roach menjelaskan bahwa dia masih berniat untuk bekerja dengan Zendaya.

“Jadi menurutmu aku putus dengan Z…..kita selamanya!” Dia kicauan. “Dia adik perempuanku dan dia cinta sejati, bukan cinta palsu.”

Media tidak didukung oleh AMP.
Klik untuk pengalaman seluler penuh.

Upacara tersebut juga menyatukan kembali Zendaya dan Holland di karpet merah untuk pertama kalinya sejak pemutaran perdana “Spider-Man: No Way Home” pada Desember 2021. tampaknya mengkonfirmasi hubungan mereka ketika mereka terlihat bersama pada Juni 2021.