Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Meghan Markle, Harry mengambil risiko ‘pukulan fatal’ bagi bangsawan selama penobatan: ahli

Meghan Markle, Harry mengambil risiko ‘pukulan fatal’ bagi bangsawan selama penobatan: ahli

keluarga kerajaan

1 April 2023 | 6:48 pagi

Seorang ahli kerajaan mengklaim Meghan Markle dan Pangeran Harry dapat mengambil risiko perpecahan besar antara mereka dan keluarga kerajaan jika mereka tidak menghadiri upacara penobatan pada bulan Mei.POOL/AFP melalui Getty Images

Seorang ahli kerajaan telah mengklaim bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry berisiko memberikan “pukulan yang tidak dapat diubah” kepada keluarga kerajaan jika mereka memilih untuk tidak menghadiri penobatan raja.

Duke dan Duchess of Sussex – yang menerima undangan mereka untuk upacara 6 Mei – masih mempertimbangkan apakah akan melakukan perjalanan sejauh 5.459 mil atau tidak dari rumah mereka di Montecito, California.

jika mereka pergi, Bangsawan pengasingan akan menghadapi ‘bahu dingin’ Seorang anggota senior keluarga kerajaan, menurut sebuah laporan.

Sekarang, seorang ahli kerajaan telah memperingatkan bahwa dengan melewatkan perayaan bersejarah – yang bertepatan dengan ulang tahun keempat Pangeran Archie – para bangsawan dapat menyebabkan keretakan “fatal” dengan perusahaan.

“Di dunia di mana kerusakan yang telah terjadi oleh keretakan masih dapat dipulihkan setidaknya sebagian, ketidakhadiran akan menjadi pukulan yang fatal dan tidak dapat diubah, baik dalam persepsi publik, secara potensial, atau di dalam keluarga itu sendiri,” pakar PR Kerajaan Edward Coram kata.James GB News mengatakan. “Ini berisiko menggagalkan konflik dalam jangka panjang.”

Jika Meghan dan Harry memutuskan untuk melewatkan penobatan Raja Charles pada bulan Mei, itu dapat menyebabkan “keretakan fatal” dengan keluarga kerajaan.
Gambar Getty

James Corram menambahkan jika Sussex Diputuskan untuk melewatkan perayaan“itu akan menarik banyak, jika tidak lebih, perhatian media.”

Dia mengatakan kepada outlet: “Itu akan memberi lebih banyak oksigen pada pertikaian dan tuduhan yang dibuat keluarga Sussex terhadap keluarga kerajaan.”

“Dan ketidakhadiran mereka akan membayangi seluruh upacara, berisiko menjadi gajah di ruangan dan tontonan yang tidak diinginkan.”

READ  Taylor Swift menyemangati Travis Kelce di pertandingan Kansas City Chiefs

Untuk lebih banyak Halaman Enam, Anda akan menyukai…


Pasangan itu dilaporkan melakukannya Kumpulkan apa yang disebut daftar permintaan untuk hari besar – yang mencakup penghargaan untuk dua anak kecil mereka selama perayaan.

Pasangan itu, yang menikah pada tahun 2018, terutama tertarik pada peran untuk anak-anak mereka – Pangeran Archie, yang akan berusia 4 tahun pada hari kakeknya dinobatkan sebagai raja, dan Putri Lilibet, 1, sumber yang dekat dengan istana mengatakan kepada OK! majalah awal bulan ini.

Pasangan ini terutama tertarik pada peran kedua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.
Alexi Lubomirski, Duke dan Duchess of Sussex

Dia memikirkan Archie dan Lilibet Mereka tidak diundang untuk hadir Penobatan, yang kabarnya tidak cocok dengan para bangsawan di pengasingan.

Keluarga Sussex dilaporkan mendorong untuk dimasukkan ke balkon Istana Buckingham pada hari besar – protokol kerajaan yang disediakan khusus untuk bangsawan yang bekerja.

Page Six telah menghubungi perwakilan Meghan dan Harry untuk memberikan komentar.



https://pagesix.com/2023/04/01/meghan-markle-harry-risk-fatal-blow-to-royals-at-coronation-expert/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi