Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift ‘hancur’ atas kematian penggemarnya jelang pertunjukan tur Eras di Brasil – The Hollywood Reporter

Taylor Swift ‘hancur’ atas kematian penggemarnya jelang pertunjukan tur Eras di Brasil – The Hollywood Reporter

Taylor Swift berbicara tentang seorang penggemar yang meninggal sebelum pertunjukan Eras Tour-nya dimulai di Brasil pada hari Jumat.

Penyanyi-penulis lagu mengambilnya cerita Instagram Berbagi pernyataan, dia berkata: “Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini tetapi dengan hati yang hancur saya mengatakan bahwa kami kehilangan penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya. Saya bahkan tidak dapat memberi tahu Anda betapa sedihnya saya. mengenai hal ini. Hanya ada sedikit informasi yang kumiliki selain fakta bahwa dia sangat cantik dan sangat muda.

Dia melanjutkan: “Saya tidak akan dapat membicarakan masalah ini dari atas panggung karena saya merasa sangat sedih ketika mencoba membicarakannya. Saya ingin mengatakan sekarang bahwa saya sangat merasakan kehilangan ini dan patah hati saya sampaikan kepada keluarga dan teman-temannya. Ini adalah hal terakhir yang saya pikir akan terjadi ketika kami memutuskan untuk melakukan tur ini ke Brasil.

Swift baru saja memulai tur internasional Eras Tour-nya minggu lalu di Amerika Latin, dimulai dengan singgah di Buenos Aires, Argentina. Dia kemudian menuju ke Rio de Janeiro, Brasil, untuk malam pertama dari malam ketiga pada hari Jumat.

Meski hanya sedikit rincian seputar penyebab kematian penggemarnya yang terungkap, pernyataan Swift muncul setelah beredarnya video di media sosial yang memperlihatkan penyanyi itu melemparkan botol air kepada penggemar dari atas panggung saat konser di Brasil. Orang-orang di media sosial juga mengklaim bahwa stadion tempat pertunjukan itu diadakan melarang penggemar membawa botol air di tengah suhu yang melonjak hingga hampir 100 derajat pada hari Jumat.

Swift juga dapat dilihat dalam sebuah video, di mana dia menghentikan pertunjukan untuk memastikan penggemar mendapatkan air. “Ada orang yang membutuhkan air di sini, mungkin berjarak 30, 35, 40 kaki,” katanya kepada massa. “Jadi siapa pun yang bertanggung jawab memberikan itu kepada mereka, pastikan saja hal itu terjadi. Bolehkah saya mendapatkan indikasi bahwa Anda tahu di mana mereka berada?”

READ  Roman Reigns mempertahankan Gelar WWE di Royal Rumble; Sami Zayn berubah menjadi pahlawan dan memberikan reaksi yang luar biasa

Wartawan Hollywood Saya telah menghubungi perwakilan Swift.