Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim Cook mengungkapkan bahwa iPhone menggunakan sensor kamera Sony

Bulan ini, CEO Apple Tim Cook turun ke Twitter untuk mengonfirmasi bahwa Apple menggunakan sensor gambar Sony di iPhone-nya.

“Kami telah bermitra dengan Sony selama lebih dari satu dekade untuk membuat sensor kamera terdepan di dunia untuk iPhone,” tulis Cook di Twitter dengan foto dirinya sedang melihat iPhone.

Pengakuan dari Cook ini jarang terjadi pada Apple, karena perusahaan tersebut terkenal merahasiakan jenis komponen yang menggerakkan smartphone-nya. Meskipun ini tidak sepenuhnya mengejutkan bagi sebagian orang, ada Rumor Selama bertahun-tahun Anda mengisyaratkan bahwa Apple telah menggunakan beberapa perangkat Sony sebagai komponen untuk iPhone.

Tweet Cook menunjukkan bahwa kemitraan tersebut masih berlangsung. Dalam laporan terbaru dari Niki AsiaOutlet tersebut mengklaim bahwa iterasi iPhone berikutnya akan menampilkan sensor gambar terbaru Sony. Selain itu, mengingat bahwa sensor gambar baru ini akan mampu menangkap lebih banyak cahaya dan mengurangi overexposure dan underexposure, tentunya kita akan tahu pasti begitu ponsel baru ini diluncurkan untuk benar-benar mengujinya.

Taylor adalah Associate Technology Editor IGN. Anda dapat mengikutinya di Twitter @karyawan

READ  Ini tahun 2022 dan Magic Mouse masih mengisi daya dari bawah