September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cubs Rekrut Jonathan Villar

Cubs Rekrut Jonathan Villar

12:31: Kesepakatan Villar dengan Cubs bernilai $6 juta, Tweet John Heyman dari Jaringan MLB. Kesepakatan satu tahun juga mencakup opsi timbal balik untuk musim 2023 dan insentif kinerja yang dapat meningkatkan basis $ 6 juta, Tweet Mark Vinsand, MLB.com.

11:29 pagi: The Cubs mencapai kesepakatan dengan pemain bebas Jonathan VillarDan Laporan Robert Murray dari Fanside. Kontrak klien ACES menunggu penyelesaian kontrak fisik.

Villar, 30, menghabiskan musim 2021 bersama Mets, menyusun . Bagian dasar. Ini menandai musim kedua berturut-turut produksi solid di piring untuk Villar, yang juga memukul .274/.339/.453 dengan 24 bola panjang dan 40 polos dasar sebagai anggota Oriole.

Sayangnya untuk Villar, sepasang musim di atas rata-rata di papan tulis menyebabkan penampilan 2020 bencana yang menunjukkan hal itu menghambat kemampuannya untuk mendapatkan penghasilan di agen bebas. Setelah membagi kampanye 2020 antara Miami dan Toronto, Villar membukukan rekor gabungan 0,232/.301/.292 dengan 207 perjalanan ke dewan. Sampel kecil atau tidak, yang menandai tahun paling tidak produktif untuk apa yang sekarang sembilan tahun berkarir sebagai pemain top – dan itu datang di puncak usaha pertama Villar ke perairan agen bebas.

Citra stadion Cubs cukup banyak menggantung di udara saat ini, jadi belum jelas ke mana Villar akan pindah. Dia mampu memainkan base kedua, base ketiga dan titik pemberhentian, meskipun dia lebih cocok untuk dua yang pertama daripada yang terakhir. The Cubs berharap untuk mengambil tempat keempat di klasemen keseluruhan Nick Madrigaldiperoleh dari White Sox untuk Craig Kimbrel Pada batas waktu perdagangan tahun lalu, dia akan dapat meningkatkan peran kapten tim kedua setiap hari. Namun, Madrigal sedang memulihkan diri dari operasi untuk memperbaiki hamstring yang robek total tahun lalu, jadi bukan berarti dia akan segera pulih.

READ  Prancis Terbuka: Osaka kesulitan di lapangan tanah liat, Anisimova maju ke depan

Dalam aturan ketiga, tampaknya anak-anaknya saat ini akan bergantung terutama pada pekerja harian patrick kebijaksanaan. Meskipun Wisdom muncul entah dari mana untuk menghancurkan 28 pertandingan kandang musim lalu dan menyebarkan pukulan beruntun .231/.305/.518 (115 wRC+) sebagai rookie, dia melakukannya saat keluar dengan 40,8% penampilannya yang menakjubkan. Dia tidak dapat diandalkan untuk mengulangi pertunjukan kekuatan yang mengejutkan tahun lalu jika dia akan terus menyerang dengan kecepatan sekitar 41%, dan Villar akan memberi Chicago perlindungan di sudut panas jika Kebijaksanaan turun.

Melihat Shortstop, Cubs akan menyerahkan semuanya kepada veteran Andrelton Simmons. Braves and Angels defensif lama berjuang melalui tahun yang buruk di piring dalam satu-satunya musim mereka dengan si Kembar tahun lalu (.223/.283./274) tapi itu masih salah satu sarung tangan olahraga terbaik. Dia mungkin akan mendapatkan bagian terbesar dari giliran dalam waktu singkat saat dia mencari untuk bangkit kembali ke level ofensif sebelumnya.

Villar dapat mendukung salah satu dari tiga posisi, dan Cubs masih memiliki pilihan putaran pertama sebelumnya Nico Horner Sebagai pilihan untuk mengisi lapangan permainan juga. Hoerner, sama seperti Madrigal, hampir tidak memiliki kekuatan tetapi memiliki keterampilan Bat-to-ball yang sangat baik dan mata yang tajam di papan (14,7% hit rate, 10% walk rate pada tahun 2021). Madrigal, Simmons, Wisdom, dan Hoerner semuanya memukul dengan tangan kanan, jadi pemukul Villar memberi manajer David Ross Lebih banyak fleksibilitas dan opsi pencocokan tambahan.