Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Xbox’s Big Activision Blizzard FTC Dimulai: Yang Perlu Anda Ketahui dan Cakupan Kami Sejauh Ini

Xbox’s Big Activision Blizzard FTC Dimulai: Yang Perlu Anda Ketahui dan Cakupan Kami Sejauh Ini

Ini adalah waktu yang sulit bagi Microsoft dan merek Xbox, karena para pemimpin perusahaan menuju ke pengadilan federal minggu ini untuk mempertahankan usulan akuisisi mereka atas Activision Blizzard melawan Komisi Perdagangan Federal Amerika Serikat.

Pertarungan hukum antara Microsoft dan Federal Trade Commission dimulai Desember lalu, saat agensi tersebut mengumumkan rencananya untuk memblokir Pembelian besar-besaran Microsoft senilai $68,7 miliar. Minggu lalu, pengadilan federal California mengajukan a Perintah penahanan sementara yang diminta oleh Komisi Perdagangan Federal Yang pada dasarnya memblokir kesepakatan Microsoft dan Activision Blizzard sekarang.

Uji coba minggu ini akan melihat upaya FTC untuk memaksakan keputusan awal terhadap Microsoft dan Activision Blizzard. Jika berhasil, berarti Microsoft dan Activision Blizzard tidak dapat menyelesaikan akuisisi sementara FTC terus meninjau kepatuhan kesepakatan tersebut dengan undang-undang antimonopoli AS.

Keputusan awal akan berdampak signifikan dan berpotensi merusak rencana Microsoft dan Activision Blizzard, karena kesepakatan harus ditutup sebelum 18 Juli 2023, atau para pihak harus melakukan negosiasi ulang. Sidang pembuktian antara Microsoft/Activision Blizzard dan FTC Dijadwalkan pada 2 Agustusyang jatuh setelah batas waktu bulan depan.

Pengalaman Microsoft FTC: Apa yang Terjadi dan Cara Menonton

Persidangan berlangsung di Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Utara California. Sidang dijadwalkan berlangsung selama lima hari, mulai besok, 22 Juni. Setiap hari, uji coba akan berlangsung dari pukul 08.30 Waktu Pasifik hingga kira-kira pukul 15.00. Jadwal selengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Kamis 22 Juni
  • Jumat 23 Juni
  • Selasa 27 Juni
  • Rabu 28 Juni (hanya sore)
  • Kamis, 29 Juni (jika diperlukan)

Jika Anda ingin memperhatikan prosesnya sendiri, Anda dapat melakukannya melalui pengadilan Perbesar umpan audio ke audiens. Atau Anda dapat kembali ke artikel ini setiap hari, yang akan kami perbarui dengan semua berita yang Anda butuhkan dari prosiding hari ini.

apa yang kamu harapkan

Besok, kami berharap mendapatkan op-ed dan mendengar dari para pemimpin Xbox dan Microsoft seperti Matt Botti, Presiden Microsoft Studios, Wakil Presiden Sarah Bond, dan Wakil Presiden Senior Bethesda Pete Heinz. Selama masa percobaan, kita akan mendengar dari CEO Activision Blizzard Bobby Kotick, CEO Microsoft Satya Nadella, kepala Xbox Phil Spencer, Jim Ryan dari Sony, dan banyak lagi.

Kami mendapat gagasan tentang argumen FTC awal pekan ini dalam pengajuan praperadilan baru, kata agensi tersebut Keputusan Microsoft untuk menjadikan Starfield sebagai eksklusif Xbox adalah “bukti kuat” terhadap merger.

Komisi Perdagangan Federal hanyalah salah satu lembaga pemerintah yang telah diperangi oleh Microsoft, dengan Otoritas Persaingan dan Pasar Inggris menghentikan berbagai hal di luar negeri. Uji coba minggu ini dapat berakhir dengan dampak terbesar pada apa yang terjadi pada merger bersejarah yang diusulkan Microsoft dengan Activision Blizzard.

Nantikan liputan lebih lanjut tentang IGN, termasuk rekap harian dari semua aksi selama uji coba.

READ  Bersiaplah untuk tombol akhiri panggilan yang dipindahkan di iOS 17

Logan Plant adalah penulis lepas untuk IGN yang meliput video game dan berita hiburan. Dia memiliki pengalaman lebih dari tujuh tahun di industri game dengan lini minor di IGN, Nintendo Wire, Switch Player Magazine, dan Lifewire. Anda dapat menemukannya di Twitter @LoganJPlant.