Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wordle 356 Jun 10 Tips - Wordle Hari Ini Terlalu Rumit?  Panduan bebas spoiler untuk membantu menemukan jawaban |  Game |  hiburan

Wordle 356 Jun 10 Tips – Wordle Hari Ini Terlalu Rumit? Panduan bebas spoiler untuk membantu menemukan jawaban | Game | hiburan

Jika Anda berjuang dengan Wordle 356 pada 10 Juni, Anda berada di tempat yang tepat. Mengikuti tradisi modern teka-teki Wordle yang menantang, penggoda hari ini menyebabkan masalah bagi banyak pemain. Meskipun tidak penuh dengan huruf yang jarang digunakan, itu adalah kata yang kemungkinan besar tidak akan sering Anda gunakan. Untungnya, Express Online ada di sini untuk membantu, berkat tiga panduan bebas spoiler. Cukup menuju ke bagian bawah halaman untuk tips Wordle 356 untuk 10 Juni.

Wordle menantang pemain untuk menemukan kata lima huruf hanya dalam enam tebakan. Untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan operasi hapus untuk mengecualikan karakter yang berbeda.

Jika, katakanlah, kotak huruf berubah menjadi abu-abu setelah salah satu tebakan Anda, Anda tahu bahwa huruf tertentu tidak muncul dalam kata hari ini.

Jika ubin berubah menjadi kuning, berarti huruf itu ada di kata, bukan di tempat yang tepat, sedangkan ubin hijau berarti huruf ada di kata dan di posisi yang benar.

Tujuannya adalah untuk memecahkan setiap teka-teki dalam jumlah tebakan sesedikit mungkin. Anda kemudian dapat membagikan kemajuan Anda di media sosial, dan menunjukkan kepada teman, keluarga, dan pengikut acak betapa pintarnya Anda.

Jika Anda gagal memecahkan teka-teki, Anda harus menunggu hingga hari berikutnya untuk merilis Wordle baru. Dan karena Wordle melacak statistik Anda, kegagalan berarti Anda kehilangan hasil jerih payah Anda – sesuatu yang akan Anda ingat setiap kali Anda masuk.

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk menjaga kemenangan beruntun Anda tetap hidup, lihat tips terbaru Wordle (bebas spoiler) untuk teka-teki 10 Juni di bawah ini…

Kiat dan saran umum tentang Wordle …

READ  Persyaratan uji coba PS Plus Premium membingungkan bagi penerbit dan pengembang

• Jangan gunakan huruf yang sama dua kali dalam tebakan pembuka Anda.

• Cobalah untuk menggunakan beberapa vokal dalam tebakan pertama Anda, terutama “a” dan “e”.

• Hindari huruf-huruf seperti “X”, “Z” dan “Q” sampai nanti, ketika Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang jawabannya.

• “NAIK” adalah kata yang bagus untuk memulai, sedangkan “SENTUH” adalah tebakan kedua yang layak. Saya juga suka menggunakan kata “leverage” sebagai tebakan pembuka.

• Lihat tips harian Express Online di bawah ini…

Wordle 356 Tips dan Panduan pada 10 Juni…

1. Wordle 356 dimulai dengan huruf P.

2. Wordle 356 berisi dua vokal.

3. Ciri-ciri religiusitas.