November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

7 Kekecewaan Terbesar di Apple WWDC 2022

7 Kekecewaan Terbesar di Apple WWDC 2022

headphone apel

gambar: Ryan Anson/AFP (Gambar Getty)

CEO Apple Tim Cook percaya bahwa augmented reality adalah masa depan. Kami tahu ini karena, selama beberapa tahun terakhir, dia tidak berhenti berbicara tentang potensi teknologi tetangga ini. Namun, dia bahkan tidak menyebutkannya selama WWDC meskipun beberapa laporan menunjukkan bahwa Apple mungkin menggunakan acara tersebut sebagai titik awalnya. headphone berikutnya.

Kami tidak mengharapkan perangkat – tiba akhir tahun ini atau pada tahun 2023 – tetapi ada indikasi rumor Memang Platform perangkat lunak ada di atas meja. Lagi pula, Apple perlu meningkatkan hype agar pengembang membuat aplikasi dan memindahkannya dengan cepat ke lingkungan baru. Itu dilakukan dengan chipset M1 khusus, yang terungkap jauh sebelum ARM MacBook tiba.

Itu tidak berarti belum ada petunjuk halus tentang apa yang direncanakan Apple. Fitur baru iOS, macOS, atau iPadOS siap diintegrasikan dengan platform augmented reality. Ambil, misalnya, tampilan peta 3D tambahan di Apple Maps, atau Teks Langsung yang ditingkatkan di iOS. Sangat mudah untuk melihat bagaimana ini bisa berguna di matiAppleverse.

Jika Anda masih penasaran dengan apa yang sedang disiapkan Apple, rumor terbaru menunjukkan bahwa headset AR-nya akan dikemas dengan teknologi canggih dan harganya bisa mencapai $3.000.

READ  Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060M yang telah diuji ulang, GPU portabel untuk PC desktop yang memberikan kinerja lebih baik daripada varian desktop