Desember 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Willow Smith pada Will Smith menampar Chris Rock

Willow Smith pada Will Smith menampar Chris Rock

“Saya mencintai dan menerima [my family] untuk masing-masing kemanusiaan mereka.”

Kapan Anda akan mengingat kecelakaan di Oscar 2022? bercanda chris rock Bahwa Jada Pinkett Smith bisa menjadi hari berikutnya Ji Jin Film karena kepalanya yang botak.

Tonton video ini di YouTube

YouTube: Hiburan Malam Ini

Rupanya menyadari reaksinya yang menyakitkan terhadap lelucon itu, Will bangkit dari tempat duduknya, mendekati Chris, dan memukul wajahnya.

Insiden itu segera menyebabkan pengawasan luas dari keluarga Smith – tetapi Willow mengatakan itu “tidak mengguncang saya begitu banyak untuk mengguncang setan batin saya”.

“Saya melihat seluruh keluarga saya sebagai manusia, dan saya mencintai dan menerima mereka untuk semua kemanusiaan mereka,” katanya dijelaskan Dalam wawancara baru-baru ini dengan Billboard.

“Karena situasi yang kita hadapi, terkadang kemanusiaan kita tidak diterima, dan kita diharapkan bertindak dengan cara yang tidak mengarah pada kehidupan manusia yang sehat dan tidak kondusif untuk bersikap jujur,” tambah Willow.

Ayahnya juga meminta maaf atas apa yang terjadi sejak saat itu. di video terbaru Berbagi di YouTube-nya, Will mengatakan dia juga menghubungi Chris untuk meminta maaf langsung kepadanya, tetapi “pesan yang kembali adalah bahwa dia belum siap untuk berbicara – dan ketika dia siap, dia akan menghubungi.”

Tonton video ini di YouTube

YouTube: Will Smith

Kita lihat saja apa yang terjadi dengan mereka di masa depan!

READ  Produser Rumah Hewan, sutradara Ghostbusters, 75 - The Hollywood Reporter