Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Whoopi Goldberg membela nama panggung Malia Obama dari kritik

Whoopi Goldberg membela nama panggung Malia Obama dari kritik

Whoopi Goldberg membela keputusan Malia Obama untuk membuang nama belakangnya yang terkenal untuk proyek kreatifnya.

Bulan lalu, putri sulung mantan Presiden AS Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama menayangkan film pendek pertamanya, jantungdi Festival Film Sundance.

Film pendek berdurasi 18 menit ini dibintangi oleh Tunde Adebimpe dan Latonya Borsay, ditulis dan disutradarai oleh pria berusia 25 tahun tersebut. Namun, alih-alih disebut sebagai Malia Obama, ia memilih menggunakan nama depan dan tengahnya: Malia Ann.

Keputusannya telah dikritik oleh para kritikus yang melihat peralihan tersebut sebagai upaya untuk mencoba melindungi dirinya dari stigma “nebo baby”.

Mengatasi penentang di episode terakhir pandangan“Dia tahu dia seperti Obama,” kata Whoopi, “mengapa kamu peduli padanya?”

“Mengapa dia peduli dengan sebutan dirinya? Jika dia ingin menyebut dirinya Janet MacDonald, dia berhak! Jika saya bisa menjadi Whoopi Goldberg, dia bisa menjadi siapa pun yang dia inginkan!”

Whoopi Goldberg dan Malia Obama

(Gambar Getty)

Nama asli Goldberg adalah Karen Elaine Johnson. Namun, di tahun-tahun awal karirnya, komedian ini mengganti namanya secara profesional menjadi bantal whoopee, ungkapnya pada tahun 1997. poster pertunjukan di teater wawancara.

“Maksudku, kenapa orang-orang begitu sibuk memikirkan hal-hal semacam ini? Kenapa orang-orang membuang-buang waktu mereka?” Dia berkata.

Sementara co-host Goldberg, Joy Behar, sebagian besar setuju, dia menambahkan, “Ini tidak seperti nama belakangnya adalah Nixon. Nama belakangnya memiliki kesan positif di sekitarnya. Jadi sebaiknya dia menggunakannya.”

Logo Apple TV Plus

Tonton Apple TV+ gratis selama 7 hari

Khusus pelanggan baru. £8,99/bulan. Setelah uji coba gratis. Rencanakan perpanjangan otomatis hingga dibatalkan

Coba gratis

Pembawa acara Alyssa Farrah Griffin mempertimbangkan komentar Behar sebelum mengatakan: “Terkutuklah jika Anda melakukannya, terkutuklah jika Anda tidak melakukannya.

“Jika Anda seperti Malia Obama, mereka akan seperti, 'Dia mengikuti jejak orang tuanya.' Dan saya tidak bisa memikirkan bayangan yang lebih besar yang bisa Anda rasakan selain presiden Amerika Serikat dan presiden AS. ibu Negara.”

jantung Film ini bercerita tentang seorang pria yang berduka yang menerima permintaan tidak biasa dari ibunya dalam surat wasiatnya. Film ini juga tentang “hal-hal yang hilang, orang-orang yang kesepian, pengampunan dan penyesalan,” seperti yang dikatakan Malia dalam video “Temui Artis” dari festival tersebut. “Tetapi menurut saya sulit untuk menemukan di mana terdapat kelembutan dan kedekatan dalam hal-hal ini.”

Sebelum debut penyutradaraannya, Malia bekerja sebagai penulis di serial Prime Video karya Donald Glover kawanan. Dia juga bekerja magang di serial HBO cewek-cewekSelain asisten produksi di serial TV Yang adaDibintangi oleh Halle Berry.