Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rincian lebih lanjut tentang Anthony "Rumble" Johnson, dokter hewan UFC, penyebab kematian

Rincian lebih lanjut tentang Anthony “Rumble” Johnson, dokter hewan UFC, penyebab kematian

Komunitas MMA dibiarkan berkabung pada hari Minggu setelah Mantan penantang gelar UFC Anthony Johnson meninggal terungkap. Banyak orang sezamannya, baik mantan rival atau rekan setimnya, berbagi keinginan mereka untuk “gemuruh” yang terlambat.

Yang tidak segera terungkap adalah penyebab kematiannya. Semua orang tahu bahwa pria berusia 38 tahun itu memiliki kondisi medis yang serius pada tahun 2021. Baru-baru ini, manajernya, Ali Abdulaziz, meminta doa karena Johnson”Tidak bekerja dengan baik. “

Tetapi sebagai Hei! Olahraga Sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa Johnson meninggal karena kegagalan organ dari limfoma non-Hodgkin dan fagositosis, gangguan kekebalan yang langka.

Limfoma Non-Hodgkin biasanya merupakan jenis kanker yang dapat diobati Tingkat kelangsungan hidup 73%. Ini adalah salah satu yang paling Jenis kanker yang umum (4%) terlepas dari insidennya Dan angka kematian Ini ‘berkaitan erat dengan usia’ dan paling sering ditunjukkan kepada orang-orang yang berusia di atas 65 tahun.

Mantan rekan pelatih dan mantan juara Kamaru Usman juga berbicara dengan Yahoo! Dia mengungkapkan bahwa Johnson sedang menjalani cuci darah dalam salah satu pertemuan terakhir mereka beberapa bulan lalu.

“Kau tahu, itu agak seperti [the late actor] Chadwick Boseman. Chadwick merahasiakan kasusnya dan kami semua terkejut dan terkejut [when he died in 2020]. Rumble akan memberi Anda cerita-cerita ceroboh ini, dia menjalani dialisis pada ginjalnya tetapi tidak pernah memberi tahu Anda apa yang sedang terjadi.

“Dia tidak ingin diperlakukan secara berbeda. Dia tidak ingin orang melihatnya kehilangan semua berat badan itu dan melalui situasi ini dan memperlakukannya secara berbeda karena apa yang terjadi. Dia adalah atlet yang hebat.

“Dia memiliki kekuatan kelas menengah dan kelas berat dan mampu mentransmisikannya sepanjang karirnya. Dia benar-benar spesial dan berbakat dan dia tidak perlu berusaha terlalu keras. Dia hanya merasa seperti sedang bekerja keras, tetapi ada level yang dia tidak lakukan. ‘tidak pergi ke, mungkin dia tidak ingin pergi ke sana.

READ  USMNT lolos ke Piala Dunia: Jangan biarkan kekalahan dari Kosta Rika menipu Anda, masa depan cerah untuk sepak bola Amerika

Itu normal. Aku sangat menyukainya. Dia mengatakan itu terlihat mudah. Dia akan memukul seorang pria dan pria itu akan pingsan. Maksud saya, saya bekerja sangat keras dan meluangkan waktu dan saya akan menyelesaikan memukul orang ini dengan segalanya dan dia hanya berdiri di sana. Rumble adalah kaliber yang berbeda dari kita semua.”

Johnson (23-6) terakhir kali tampil di Bellator 258 pada Mei 2021 melawan Jose Augusto Azevedo, yang tersingkir di babak kedua.