Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Warriors, Donte Divincenzo menyetujui kontrak dua tahun

Warriors, Donte Divincenzo menyetujui kontrak dua tahun

Itu para prajurit dan swingman Donte Divincenzo Setuju dengan kesepakatan agen bebas, menurut Shams Charania dari The Athletic, yang melaporkan (Melalui Twitter) bahwa DiVincenzo akan menandatangani kontrak dua tahun senilai $9,3 juta dengan tim. Charania menambahkan bahwa itu akan mencakup opsi pemain di tahun kedua.

Mengingat topi Warriors dan angka yang dilaporkan Charania, sepertinya klub akan menggunakan sebagian dari itu Pembebasan tingkat menengah untuk wajib pajak untuk melengkapi tanda tangan.

DiVincenzo adalah pemain penuh waktu untuk Bucks yang memenangkan kejuaraan pada 2020/21, rata-rata 10,4 PPG, 5,8 RPG, dan 3,1 APG dalam .420/.379/.718 dalam 66 pertandingan (27,5 mpg) selama musim reguler itu. Namun, Cedera parah pada pergelangan kaki Dia membuatnya absen untuk sebagian besar pasca-musim dan untuk sebagian besar kampanye 21/22.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak terlihat seperti dirinya yang dulu ketika dia kembali ke skuad Milwaukee, dan tim menukarnya dengan Sacramento pada batas waktu Februari. DiVincenzo bermain paling baik dengan Kings, rata-rata 10,3 PPG, 4,4 RPG dan 3,6 APG dengan 0,368 3PT% dalam 25 game (26,6 MPG).

Meskipun performa DiVincenzo solid, dia tidak menerima tawaran kualifikasi dari Kings, yang mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan pemilik biksu Dan Kevin Huerter Untuk memperkuat rotasi sayap mereka. Keputusan ini membuat DiVincenzo menjadi agen bebas tanpa batas, yang berarti mantan bintang Villanova itu bebas untuk menandatangani kontrak dengan Golden State.

Menambahkan DiVincenzo akan membantu mengimbangi beberapa kerugian rotasi yang dialami Warriors selama agen bebas. Gary Payton IIDan Otto PorterDan Nemanja BielicaDan Juan Toscano Anderson Mereka semua telah mencapai kesepakatan dengan tim baru sejak Kamis malam.

READ  Papan peringkat Honda Classic 2022, skor: Sepp Straka menjadi orang Austria pertama yang memenangkan PGA Tour

Berdasarkan terminologi yang dilaporkan oleh Charania, Warriors tidak menggunakan jumlah penuh dari pengecualian tingkat menengah untuk pembayar pajak DiVincenzo, jadi mereka masih memiliki sebagian kecil dari itu yang tersedia. Mereka dapat menggunakan bagian yang tersisa ini untuk menandatangani babak kedua Ryan Rollins untuk kontrak tiga tahun, bukan maksimal dua tahun yang bisa dia peroleh dengan menggunakan pengecualian gaji minimum.