Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Wanita kulit hitam mengatakan Delta memindahkannya ke bagian belakang pesawat untuk penumpang kulit putih

Wanita kulit hitam mengatakan Delta memindahkannya ke bagian belakang pesawat untuk penumpang kulit putih

Seorang wanita kulit hitam menuduh Delta Airlines melakukan diskriminasi setelah seorang pramugari diduga memintanya untuk pindah ke bagian belakang pesawat untuk memberi ruang bagi dua wanita kulit putih.

Camille Henderson mengatakan dia sedang duduk di dekat jendela baris 15 selama penerbangan 3 Februari dari Atlanta ke San Francisco ketika para wanita, yang duduk di lorong dan kursi tengah di baris di sebelahnya, mengatakan bahwa mereka memiliki tiket kelas satu, ABC melaporkan 7.

“Mereka merasa seperti memiliki tiket kelas satu, tetapi mereka tidak dapat menyimpan tiketnya,” kata Henderson kepada outlet berita, menambahkan bahwa para wanita itu terus mengeluh selama lebih dari satu jam.

Henderson merekam bagian dari percakapan antara wanita dan pramugari.

“Sayangnya, kursi kelas satu saya sudah terisi,” kata seorang wanita terdengar, menurut rekaman yang diperoleh ABC 7.

“Hm apa?” Dia mendengar orang lain berkata.

“Mereka sibuk,” jawab wanita itu.

Camille Henderson mengklaim bahwa dia diminta untuk pindah ke bagian belakang pesawat untuk memberi ruang bagi dua wanita kulit putih.
ABC 7
Pesawat delta.
Seorang perwakilan maskapai menyatakan bahwa “Delta tidak mentolerir diskriminasi dengan cara apapun”.
Yuki Iwamura/AFP via Getty Images

Henderson mengatakan kepada stasiun bahwa pramugari kemudian menemukan solusi untuk memberi para wanita lebih banyak ruang dengan biayanya.

“Apakah kamu bepergian sendirian?” Seseorang terdengar bertanya pada Henderson, siapa yang menjawabnya.

“Ada tempat duduk di belakang di lorong 34. Itu tempat duduk di lorong,” kata pembawa acara.

Henderson, yang mengatakan kru tidak meminta para wanita untuk pindah, dengan enggan setuju untuk pergi ke barisan belakang, menurut outlet tersebut.

Camille Henderson.
“Mencoba beradaptasi [the women]Camille Henderson ingat.
ABC 7

“Saya tidak ingin membicarakan ras,” katanya, “tetapi alih-alih meminta dua wanita kulit putih yang duduk di sebelah saya untuk[pindah]mencoba mengakomodasi mereka, mereka pada dasarnya memaksa saya untuk pindah,” katanya. mengatakan kepada ABC 7.

“Saya tidak tahu kenapa saya harus pindah karena itu kursi yang saya bayar, dan itu kursi saya,” tambahnya. “Ketika saya kembali ke sana, saya hanya tersinggung. Ini seperti melihat Anda sepanjang penerbangan dan menanyakan apa yang terjadi.”

READ  Dow Jones Industrial Average Naik Hampir 700 Poin, Nasdaq Naik 3%, Karena Investor Berpegang teguh pada Harapan untuk Detente Ukraina-Rusia

Henderson mengatakan dia tidak senang dengan apa yang dikatakan perwakilan layanan pelanggan Delta, yang akhirnya dia hubungi melalui telepon.

“Bagaimana Anda dihina karena mereka meminta Anda untuk pergi ke kursi lain?” Orang tersebut dapat terdengar bertanya dalam rekaman yang Anda berikan ke outlet – menunjukkan tidak ada ketidaknyamanan karena dia dipindahkan ke kursi lain dalam perekonomian.

“Pada dasarnya kamu mengatakan tidak ada yang bisa kamu lakukan?” Dia memberi tahu aktor itu.

Hubungi perwakilan Delta.
Camille Henderson mengatakan kepada perwakilan Delta bahwa seluruh cobaan itu “memalukan.”
ABC 7

“Tidak, tidak dalam keadaan seperti ini yang saya lihat, Bu,” jawaban orang itu terdengar.

Seorang juru bicara maskapai mengatakan kepada ABC7 dalam sebuah pernyataan: “Kami melihat situasi ini untuk lebih memahami apa yang terjadi.

Perwakilan itu menambahkan, “Delta tidak mentolerir diskriminasi dengan cara apa pun dan tuduhan ini bertentangan dengan nilai-nilai kami yang dipegang teguh untuk menghormati dan menghormati keragaman pelanggan kami.”

Henderson bersumpah tidak akan pernah terbang di atas Delta lagi.

“Sebagai wanita kulit hitam, saya tergusur untuk membuat dua wanita oval nyaman,” katanya kepada outlet.